Search

Pakai Baju Adat, Yuni Shara Malah Dinyinyiri Haters

Suara.com - Untuk semua artis, melakukan apapun di media sosial sepertinya harus berhati-hati. Bila tidak, siap-siap saja diserang haters.

Seperti yang baru saja dirasakan penyanyi Yuni Shara. Gara-gara pakaian yang dikenakanannya dianggap berlebihan dan tak pantas ia kenakan, penyanyi spesialis lagu-lagu lawas itu pun dinyinyiri habis oleh haters.

Di Instagram, Yuni Shara mengunggah beberapa foto dirinya mengenakana pakain ulos khas Batak. Di foto tersebut, kakak Krisdayanti itu terlihat cantik dengan berbagai pose.

Yuni Shara. (Instagram)

Namun rupanya, tidak semua warganet menyukai foto-foto yang diunggah Yuni Shara. Beberapa warganet menilai, pakaian yang dikenakan mantan kekasih Raffi Ahmad itu terlalu terbuka. Malah ada beberapa warganet yang berkomentar menyudutkan.

Seorang warganet misalnya, menilai apa yang dikenakan Yuni Shara tak pantas karena ia telah beberapa kali umrah ke Tanah Suci.

"Berkali-kali pergi umrah bajunya masih kurang kain. Apa yang di dapat di sana," kata seorang warganet. Lalu, seorang warganet menyindir fisik perempuan 45 tahun itu dianggapnya tak pantas memakai baju ulos.

Atas komentar negatif warganet, Yuni Shara tak berdiam diri. Ibu dua anak itu membalas beberapa kometar warganet. Namun tidak dengan marah-marah, pelantun "Desember Kelabu" itu membalas komentar warganet dengan kalimat yang bijak.

Yunis Shara (Instagram)

"Terimakasih atas perhatiannya ibu yang baik. Saya sedang memakai Ulos Batak, jadi justru kebanyakan kain ini, hehehe. Insya Allah ibu, saya bisa bertanggung jawab atas diri saya sendiri," kata Yuni Shara.

Yuni Shara juga kemudian membalas komentar warganet lainnya, "Terimakasih atas perhatiannya. Memang saya sudah punya cucu, tapi lumayan lah nggak jelek-jelek amat. Semoga ibu juga bisa tetap awet muda."

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/15/142900/pakai-baju-adat-yuni-shara-malah-dinyinyiri-haters

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pakai Baju Adat, Yuni Shara Malah Dinyinyiri Haters"

Post a Comment


Powered by Blogger.