Search

Persija Siap Hadapi Tim Manapun di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC

Suara.com - Kesuksesan mengalahkan Tampines Rovers dengan skor 4-2 dalam laga pamungkas Grup H Piala AFC 2018, mengantarkan Persija Jakarta ke babak semifinal zona Asia Tenggara. Mereka lolos sebagai juara Grup H dengan koleksi 13 poin atau unggul tiga angka atas Song Lam Nghe An dan Johor Darul Ta’zim.

Kini, Macan Kemayoran tinggal menunggu siapa lawan mereka di babak semifinal zona ASEAN tersebut. Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengaku siap menghadapi tim manapun nanti.

Jika dilihat dari tabel klasemen saat ini, sudah dua tim zona ASEAN lainnya yang dipastikan lolos, yakni Yangon United (Juara Grup G) dan Ceres Negros (Juara Grup F). Namun, satu lawan masih belum ditentukan lantaran Song Lam Nghe An dan Home United masih merebut satu tiket semifinal zona ASEAN untuk posisi runner-up terbaik.

Home United lebih berpeluang karena mereka hanya tidak harus kalah dengan skor 0-5 jika ingin tetap lolos ke fase selanjutnya. Oleh karenanya, Persija kemungkinan bakal menghadapi salah satu dari ketiga klub ini, yakni Yangon United, Ceres Negros, dan Home United.

“Kami sudah bekerja keras di AFC dan lolos. Kita tinggal nunggu lawan saja dan semoga hasilnya bagus karena kita tidak bisa memilih calon lawan," kata Teco.

"Semua calon lawan pasti bagus karena sudah melalui pertandingan yang cukup berat di babak penyisihan,” tambahnya.

Untuk semifina lzona ASEAN Piala AFC 2018 akan digelar dalam dua leg, yaitu pada 8 dan 15 Mei atau 9 dan 16 Mei mendatang. Untuk saat ini, Macan Kemayoran belum memikirkan Piala AFC, lantaran ingin fokus dengan laga kontra Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2018, Sabtu (28/4/2018) petang WIB.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/25/161008/persija-siap-hadapi-tim-manapun-di-semifinal-zona-asean-piala-afc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Siap Hadapi Tim Manapun di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC"

Post a Comment


Powered by Blogger.