Search

Preview Bayern Munich vs Real Madrid: Ronaldo Kembali Jadi Momok Menakutkan bagi Tuan Rumah?

Suara.com - Laga super big match antara dua klub raksasa Eropa akan tersaji, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB. Bayern Munich akan menerima lawatan Real Madrid di Allianz Arena pada leg pertama semifinal Liga Champions 2017/2018.

Bayern dipastikan tanpa dua pilarnya untuk laga dini hari nanti. Gelandang Arturo Vidal dipastikan absen karena cedera lutut, sementara winger Kingsley Coman karena cedera engkel. David Alaba dan Corentin Tolisso pun kemungkinan bisa absen jika dinyatakan belum fit benar pada detik-detik terakhir jelang kick-off.

Sementara di kubu Madrid, Los Blancos bakal tampil full team. Praktis hanya Nacho yang diragukan tampil. Selain sang bek, semua penggawa El Real dinyatakan siap tempur.

Laga nanti sendiri bisa dibilang bermuatan gengsi sekaligus dendam bagi Bayern. Sebab, musim lalu mereka disingkirkan Madrid di babak perempatfinal dengan agregat cukup mencolok 3-6.

Aktor kemenangan Madrid di dua leg kontra Bayern musim lalu? Siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo! Penyerang berusia 33 tahun itu mencetak dua gol di kandang Bayern (saat Madrid menang 2-1) serta mengukir hattrick di Santiago Bernabeu (saat Madrid menang 4-2).

So, apakah Ronaldo kembali bakal jadi momok menakutkan bagi Bayern? Yang pasti, kapten Timnas Portugal itu telah mencetak 15 gol dari 10 laga di Liga Champions musim ini. Sementara di semua kompetisi, CR7 telah mengukir 42 gol untuk Madrid dari 39 laga di semua kompetisi.

Madrid sendiri tentu amat berambisi lolos ke final dan memenangkan trofi Si Kuping Besar untuk ketiga kalinya secara beruntun. Madrid tentunya bakal kembali mencatatkan sejarah setelah musim lalu berhasil menjadi klub pertama yang berhasil mempertahankan gelar juara Liga Champions.

Menurut catatan, kedua tim sudah 25 kali bentrok di ajang Piala/Liga Champions, sekaligus menjadi pertemuan tersering antarklub di pentas Benua Biru. Dan laga nanti bakal jadi bentrokan ketujuh di fase semifinal.

Prakiraan Susunan Pemain:

Bayern Munich: Ulreich; Kimmich, Hummels, Boateng, Alaba; Martínez, Thiago; James, Müller, Ribéry; Lewandowski.

Real Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modrić, Isco; Benzema, Ronaldo.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/25/133843/preview-bayern-munich-vs-real-madrid

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Preview Bayern Munich vs Real Madrid: Ronaldo Kembali Jadi Momok Menakutkan bagi Tuan Rumah?"

Post a Comment


Powered by Blogger.