Search

Sam Aliano Nyapres Gandeng Janda Ahok, Nasdem: Konyol

Suara.com - Politikus Partai Nasdem Taufiqulhadi menilai pengusahan keturunan Turki Sam Aliano yang mendeklarasikan dirinya sebagai Calon Presiden 2019 merupakan sebuah kekonyolan. Sam menggandeng Veronica Tan, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama.

"Saya mengatakan itu adalah sebuah kekoyolan di dalam masyarakat Indonesia, dia ini adalah orang yang mencalonkan itu adalah konyol, yang memasang gambar dia adalah konyol, dan yang mengapresiasi juga konyol," kata Taufiq di DPR, Jakarta, Jumat (27/4/2018).

Langkah Sam, Taufiq nilai sulit dijelaskan dan diterima akal sehat. Nasdem tidak tertarik untuk terlibat dalam gerakan Sam mencalonkan diri sebagai presiden.

"Ah, kami tidak ada di dalam konteks kekonyolan seperti itu," kata Taufiq.

Sebelumnya, terkait rencananya ikut Pilpres, Sam berjanji jika terpilih sebagai presiden RI, dirinya akan mewujudkan cita-cita masyarakat untuk melaksanakan umrah gratis. Termasuk menghapus utang Indonesia yang diwariskan era kepemimpinan sebelumnya.

Dia menganalogikan utang ibarat rayap. Artinya, secara perlahan utang dapat merusak struktur ekonomi rakyat. Sekaligus meninggalkan warisan buruk pada anak dan cucu bangsa di masa depan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/04/27/165258/sam-aliano-nyapres-gandeng-janda-ahok-nasdem-konyol

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sam Aliano Nyapres Gandeng Janda Ahok, Nasdem: Konyol"

Post a Comment


Powered by Blogger.