Search

Sandiaga-Rizal Ramli Bahas Pilpres 2019 di Balai Kota Jakarta

Suara.com - Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno menerima kedatangan mantan Menteri Koordinator Bidang Maritim Rizal Ramli di Balai Kota, Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Sandiaga menuturkan pertemuan dengan Rizal tersebut salah satunya membahas perihal Pemilihan Presiden 2019. Pasalnya kata Sandiaga, Rizal  sudah mendeklarasikan menjadi Calon Presiden 2019.

"Saya harus copot atribut Pemprov karena beliau bicara soal Capres 2019 dan beliau sudah mendeklarasikan capres dan berbicara dengan kami. Dengan saya sebagai Tim Sukses dari Gerindra," ujar Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Sandiaga mengapresiasi adanya komunikasi yang terbuka dari Rizal.

Ia pun mengaku sepakat dengan Rizal bahwa pemerintahan baru di 2019 diharapkan dapat mendongkrak ekonomi.

"Dan kami mengapresiasi komunikasi yang terbuka dan kami mengucapkan selamat pada pak Rizal Ramli dan kami sepakat bahwa pemerintahan yang baru di 2019 diharapkan mendongkrak ekonomi kita," kata dia.

"Agar yang disampaikan Pak Rizal Ramli mengenai masyarakat yang mengeluh, bahwa hidup mereka lebih sulit dibanding tahun-tahun sebelumnya, bisa kita ubah menjadi masyarakat yang yang optimis terhadap masa depan," sambungnya.

Ketika ditanya apakah Gerindra berpeluang mendukung Rizal di Pilpres 2019, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu menjawab diplomatis.

"Yang kita lakukan adalah menyerap aspirasi dan aspirasinya Pak Rizal Ramli ini kena banget sama platform ekonomi yang akan kita bangun ke depan, karena kita merasakan yang sama tanpa kita mencoba berdiskusi sebelumnya," tutur Sandiaga.

Sandiaga menambahkan, saat ini keluhan masyarakat terkait biaya kebutuhan ekonomi meningkat dan sulitnya mendapatkan pekerjaan.

Karena itu, dirinya dan Rizal sepakat untuk membangun percepatan pembanguanan serta diperlukannya pemerintahan yang baru di 2019 mendatang.

"Pertanyaan yang selalu saya dapat dari masyarakat adalah, mereka yang hidupnya semakin berat karena hidupnya semakin daya belinya semakin turun harga-harga meningkat, lapangan kerja susah didapatkan dan ini sama dengan yang diungkapkan oleh pak Rizal Ramli," kata Rizal.

"Dan saya rasa kita ke depan sepakat bahwa satu, kita harus benahi ekonomi itu yang kita sekarang sama-sama ingin menyatukan satu kesepakatan dalam platform untuk membangun ke depan dengan percepatan pembangunan dan pemerintahan yang baru pemerintahan yang lebih baik lagi," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/04/20/204514/sandiaga-rizal-ramli-bahas-pilpres-2019-di-balai-kota-jakarta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga-Rizal Ramli Bahas Pilpres 2019 di Balai Kota Jakarta"

Post a Comment


Powered by Blogger.