Search

Tsamara Sebut Prabowo Subianto Galau Mau Jadi Capres 2019

Suara.com - Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia, Tsamara Amany menyinggung sikap Ketua Umum GerindraPrabowo Subianto yang belum menyatakan akan maju menjadi calon presiden 2019. Namun singgungan itu tidak disampaikan secara langsung.

Tsamara tidak mau mencampuri urusan internal Partai Gerindra, termasuk kegalauan Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden di Pilpres 2019.

"Saya nggak tahu kenapa galau maju mundur gitu? Bagi saya Pak Prabowo galau nyapres itu urusan Pak Prabowo dan Gerindra," ujar Tsamara di Kantor DPP PSI, Jalan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (11/4/2018).

Menurut Tsamara, tokoh yang ingin berhadapan dengan Jokowi harus memiliki track record dan kinerja yang baik. Sehingga saat debat kandidat masing-masing pasangan bisa adu program untuk memberikan yang terbaik pada masyarakat.

"Jadi nanti pada 2019 itu adu gagasan yang betul edukasi publik," kata dia.

Tsamara menyebut belum ada calon presiden yang baik dari Jokowi saat ini. Meski begitu dia menyambut baik kalau Prabowo tetap dijagokan Partai Gerindra dan maju di Pilpres 2019.

"Kalau mau maju ya nggak apa-apa kami sambut baik, tapi kami yakin yang menang tetap Jokowi," kata Tsamara dilanjutkan tertawa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/04/11/140227/tsamara-sebut-prabowo-subianto-galau-mau-jadi-capres-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tsamara Sebut Prabowo Subianto Galau Mau Jadi Capres 2019"

Post a Comment


Powered by Blogger.