Search

Kenang Hari Moekti, Ustadz Yuke Sumeru Unggah Foto Konser

Suara.com - Kepergian vokalis rock legendaris Hari Moekti menyisakan duka yang mendalam bagi sesama rekan musisi, khususnya yang umurnya seangkatan seperti Ustadz Yuke Sumeru.

Yuke Sumeru, mantan rocker yang juga banting setir alias hijrah menjadi ustadz ini punya kenangan manis saat bersama almarhum Hari Moekti.

Lewat akun instagramnya, Ustadz Yuke mengunggah foto lama dirinya ketika bersama almarhum Hari Moekti.

Foto ini diambil 30 tahun lalu tepatnya tahun 1988. Saat itu mereka bermain di acara bernama November Rock Concert yang digelar di Stadion Tambaksari, Surabaya.

Foto itu memperlihatkan Yuke (bermain bass) mengiringi Hari Moekti (dengan atasan dan bawahan denim biru) bernyanyi ditemani rocker Renny Djajoesman dan gitaris Donny Suhendra.

Ustadz Yuke Semeru (kiri) bersama Hari Moeki (tengah) [@ustadz_yuke_sumeru/instagram).

"Kenangan 30th lalu. November Rock Concert, stadion tambaksari surabaya. Subhanallah. Yuke sumeru, Harry Moekti, Renny Djajoesman n Donny Suhendra," kenang Ustadz Yuke Sumeru.

Yuke sendiri dikenal sebagai additional bassist dari grup band Gong 2000. Di era 80an, Yuke pernah bergabung dalam band bernama Exit bersama Indra Lesmana, Gilang Ramadhan, Dewa Budjana dan Oding Nasution.

Lepas dari dunia hiburan, dirinya kini menjalani hari-hari sebagai pendakwah, memberi tausiah dari satu pengajian ke pengajian lainnya. 

Selain Yuke dan almarhum Hari Moekti, Renny Djajoesman sendiri sudah hijrah dari dunia hiburan dan mendalami agama.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/25/200000/kenang-hari-moekti-ustadz-yuke-sumeru-unggah-foto-konser

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kenang Hari Moekti, Ustadz Yuke Sumeru Unggah Foto Konser"

Post a Comment


Powered by Blogger.