Search

Menyedihkan, Pebalap Muda Moto3 Meninggal Usai Kecelakaan

Suara.com - Nasib malang menimpa pebalap muda Spanyol, Andreas Perez. Rider berusia 14 tahun ini mengembuskan nafas terakhir pada, Senin (11/6/2018), di Rumah Sakit de la Santa Creu i Sant Pau, Barcelona.

Kabar meninggalnya pebalap dari tim Reale Avintia Academy diumumkan pihak penyelenggara lomba FIM CEV Moto3 Junior World Championship.

"Menyusul insiden yang terjadi pada seri keempat FIM CEV Moto3 Junior World Championship di Sirkuit Catalunya, kami menyampaikan duka yang mendalam terkait meninggalnya Andreas Perez Manresa," demikian bunyi pernyataan tersebut.

Baca Juga: Resmi! Suzuki Gaet Pebalap Muda 20 Tahun Ini, Gantikan Iannone

Kecelakaan itu terjadi pada balapan kedua hari, Minggu (10/6/2018) kemarin. Perez sempat mendapat perawatan medis di sirkuit, sebelum dilarikan ke Rumah Sakit de la Santa Creu i Sant Pau dengan helikopter.

Namun, setelah dilakukan berbagai upaya, Perez meninggal pada Senin pagi waktu setempat akibat cedera otak serius, usai mengalami kecelakaan bersama sejumlah pebalap di Tikungan 5.

"FIM (Federasi Balap Motor Internasional), RFME (Federasi Balap Motor Spanyol), Dorna dan Sirkuit Catalunya berduka cita sedalam-dalamnya untuk keluarga, teman dan tim Perez," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/06/11/195909/menyedihkan-pebalap-muda-moto3-meninggal-usai-kecelakaan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menyedihkan, Pebalap Muda Moto3 Meninggal Usai Kecelakaan"

Post a Comment


Powered by Blogger.