Search

Minuman Syariah dari Produsen Bir Bintang

Suara.com - Merek Bir Bintang selama ini identik dengan minuman beralkohol. Tapi kini, Anda pun bisa menikmati produk minuman syariah alias non alkohol dari Bir Bintang, yang bernama Fayrouz.

Disampaikan Ria Sutrisno, Marketing Manager Fayrouz, produk ini merupakan minuman ringan bersoda yang memiliki varian rasa buah segar. Ia juga mengklaim, Fayrouz bebas gula dan menggunakan pemanis alami stevia, sehingga aman dikonsumsi dan tidak meningkatkan risiko lonjakan gula darah.

"Fayrouz juga bisa menjadi alternatif pilihan yang menarik, mengingat kita sudah banyak menyantap hidangan manis dan tinggi karbohidrat saat berbuka. Jadi, karena kandungan pemanisnya alami, bisa lebih menyeimbangkan takjil manis yang kita lahap saat berbuka," ujar Ria pada temu media di Jakarta, Rabu (6/6/2018) lalu.

Fayrouz sendiri, kata Ria, awalnya merupakan produk minuman ringan asal Mesir. Di negara asalnya, Fayrouz telah mendapatkan label halal. Itu sebabnya Fayrouz menjadi alternatif minuman syariah dari PT Multi Bintang Indonesia yang selama ini identik dengan produk Bir Bintang.

"Di Indonesia, Fayrouz hadir dengan dua pilihan rasa, yakni nanas dan pir, yang untuk kemasan kaleng kecil dibanderol hanya dengan harga Rp 5.000 saja," tambah dia.

Dalam kesempatan yang sama, Chef Ari Galih menggunakan Fayrouz yang diramu sedemikian rupa menjadi dua menu ringan untuk buka puasa, yaitu Fayrouz Pear Soda and Herbs Mocktail dan Coconut Soda and Fayrouz Pineapple Berry.

"Dengan varian rasa pir dan nanas yang segar, Fayrouz tidak cuma enak diminum langsung, tetapi juga bisa diolah menjadi berbagai sajian yang sangat mudah dibuat dan untuk bulan Ramadhan ini," tandas Chef Ari.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/06/08/141652/minuman-syariah-dari-produsen-bir-bintang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Minuman Syariah dari Produsen Bir Bintang"

Post a Comment


Powered by Blogger.