Search

Dilepas Sriwijaya FC, Patrich Wanggai Resmi Gabung Persib

Suara.com - Mantan penyerang Sriwijaya FC, Patrich Steve Wanggai akhirnya resmi bergabung bersama skuat Persib Bandung, Senin (16/7/2018). Wanggai bakal memperkuat Persib hingga usai putaran kedua Liga 1 2018 nanti.

"Durasi kontrak saya 6 bulan untuk putaran kedua," kata Patrich usai meneken kontrak di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jawa Barat, Senin (16/7/2018).

Alasan Patrich memilih berlabuh dengan skuat Maung Bandung lantaran Persib menjadi tim paling serius yang meminati jasa Patrich di lapangan hijau. Hal itu, membuat Patrich tak menunggu lama untuk segera berseragam Persib.

"Persib paling serius dan saya senang kembali ke Persib Bandung lagi mungkin untuk bantu Persib dan memberikan yang terbaik untuk Persib," jelasnya.

Pada awal musim Liga 1, Wanggai sempat digadang-gadang akan memperkuat Persib. Pemain kelahiran Nabire, 30 tahun silam itu, sempat mengikuti seleksi bersama Persib. Namun, akhirnya Patrich justru menerima pinangan Sriwijaya FC.

Patrich beralasan tak jadi memperkuat Persib kala itu lantaran gaya permainannya waktu seleksi tidak sesuai dengan keinginan juru racik Persib, Roberto Carlos Mario Gomez. Dengan kata lain, dia tak lolos seleksi.

"Alasan itu salah satunya, kita bisa lihat dia (Gomez) fair sekali soal pemilihan pemain. Jadi itu motivasi biar saya di latihan bisa buktikan, pelatih bisa pasang saya nantinya," tukasnya.

Kemudian, Patrich dicoret dari skuad Laskar Wong Kito--julukan Sriwijaya--lantaran kondisi keuangan Sriwijaya FC yang semakin memburuk. Akhirnya, Wanggai pun memutuskan untuk berseragam Persib. (Aminuddin)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/07/16/155500/dilepas-sriwijaya-fc-patrich-wanggai-resmi-gabung-persib

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dilepas Sriwijaya FC, Patrich Wanggai Resmi Gabung Persib"

Post a Comment


Powered by Blogger.