Search

Piala Dunia 2018: Pogba Diragukan Jadi Starter di Tim Prancis

Suara.com - Mantan pemain Timnas Prancis, Frank Leboeuf, tidak yakin Paul Pogba akan mendapat tempat di starting XI untuk Les Bleus pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Pogba bermain dari bangku cadangan dalam kemenangan 3-1 Perancis saat melawan Italia pada Jumat lalu. Dia menggantikan Steven N'Zonzi pada menit ke-86.

Setelah pertandingan, pelatih Prancis, Didier Deschamps, mendukung gelandang Manchester United itu. 

Namun, Deschamps menambahkan, Pogba perlu meningkatkan tingkat permainannya menjelang musim panas di Rusia.

Leboeuf, yang memenangi Piala Dunia bersama Prancis pada 1998, ragu Pogba akan menjadi starter pada Piala Dunia nanti.

"Dia di bawah banyak tekanan dan dia sangat dikritik (di media)," kata Leboeuf. 

"Saya tidak berpikir dia akan menjadi starter melawan Amerika Serikat pada hari Sabtu dan saya tidak yakin dia akan memulai di Piala Dunia. Tolisso berada di atas dia di sisi kiri. Saya pikir Blaise Matuidi ada di atasnya," ujar Pogba.

Lebouf mengatakan, pada dasarnya, Pogba adalah pesepak bola yang mempunyai bakat, tetapi terlalu banyak tekanan.

"Saya pikir, dia orang yang baik dan saya pikir dia memiliki bakat, tetapi dia terlalu banyak tekanan pada dirinya sendiri," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/08/134933/piala-dunia-2018-pogba-diragukan-jadi-starter-di-tim-prancis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Piala Dunia 2018: Pogba Diragukan Jadi Starter di Tim Prancis"

Post a Comment


Powered by Blogger.