Search

Prediksi Maroko vs Iran di Grup B Piala Dunia 2018

Suara.com - Timnas Maroko akan menantang Timnas Iran di laga perdana penyisihan Grup B Piala Dunia 2018 di Stadion Saint Petersburg, Jumat (15/6/2018) malam pukul 22.00 WIB.

Pertemuan ini sendiri merupakan kali pertama kedua tim bertemu. Sama-sama buta kekuatan lawan, laga perdana di grup "neraka" -Spanyol dan Portugal juga menghuni Grup B- ini dipastikan bakal berlangsung seru.

Kedua tim pun kompak menyebut laga ini memiliki tensi layaknya partai puncak alias final Piala Dunia.

Pelatih Iran, Carlos Queiroz menyebut setiap pertandingan di fase grup ini sangat penting. Setiap laga adalah pertaruhan dan harus dimenangkan mati-matian.

"Ini akan menjadi seperti final Piala Dunia. Kami akan bermain seperti kami bermain untuk hidup kami," terangnya kepada BBC Sport.

Di sisi lain, asisten pelatih Maroko Mustapha Hadji juga menyatakan pertandingan perdana menghadapi Iran serasa melakoni laga final. Ini akan menjadi pertandingan yang tak mudah.

"Ini akan jadi pertandingan yang sulit karena kami menyaksikkan Iran dalam kualifikasi dan mereka memiliki tim yang sangat bagus serta semangat yang prima. Tetapi jika kami menang kami memiliki peluang besar untuk mencapai putaran kedua. Itulah yang kami inginkan," tegasnya.

Untuk prediksi laga Maroko vs Iran ini, Anda bisa melihat ulasan lengkapnya di Bolatimes.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/15/191321/prediksi-maroko-vs-iran-di-grup-b-piala-dunia-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Maroko vs Iran di Grup B Piala Dunia 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.