Search

Kenalkan Calon Saat Lebaran, Langsung Direstui

Suara.com - Selain menjadi momen kumpul keluarga, Lebaran juga jadi momen yang pas untuk memperkenalkan pacar ke orangtua. Di tengah suasana bahagia, mungkin ini kesempatan untuk meminta restu kepada orang tua agar hubungan Anda berdua langsung disahkan. Berikut kiat memperkenalkan pacar ke orangtua saat Lebaran.

1. Beri informasi hubungan

Saat memperkenalkan pacar ke orangtua, pastikan hubungan kalian berdua tidak main-main, artinya sudah ada rencana ingin serius.

Jadi bisa dijelaskan kepada ayah dan ibu kalau hubungan Anda dan dia tidak main-main. Sehingga  bisa meyakinkan orangtua untuk memberi restu menjalin hubungan dengan dia.

Bila Anda dan dia sudah ada rencana menikah, katakan saja kepada orangtua saat Lebaran, yang dinilai sebagai saat baik dan waktu tepat untuk merancang peresmian selanjutnya.

2. Persiapkan penampilan

Saat memperkenalkan pacar ke orangtua di saat Lebaran, pastikan pacar Anda datang dengan penampilan sopan dan pantas, sesuai tema acara.

Jika pacar Anda lelaki, minta dia tinggalkan celana robek-robek dan t-shirt grup musik kesayangannya barang sejenak.  Kalau pacar Anda perempuan, jangan biarkan dia datang dengan baju terbuka.

Pastikan pacar datang dengan tatanan rambut rapi dan tubuh wangi. Penampilan adalah kesan awal orang tua menilai calon pasangan Anda. Jadi beri kesan bagus, ya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/06/15/191500/kenalkan-calon-saat-lebaran-langsung-direstui

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kenalkan Calon Saat Lebaran, Langsung Direstui"

Post a Comment


Powered by Blogger.