Search

PT LIB Segera Umumkan Status Laga Persija Vs Persebaya

Suara.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 akan mengumumkan status laga Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya, Selasa (5/6/2018). Hal itu diungkapkan oleh COO PT LIB, Tigor Shalom Boboy.

Sebagaimana diketahui, pertandingan antara Persija melawan Persebaya batal digelar. Pertandingan yang sejatinya digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, batal digelar pada Minggu (3/6/2018), batal digelar menyusul bentrok yang terjadi antarsuporter kedua kubu, Jakmania dan Bonek.

"Kami baru bisa putuskan hari Selasa. Karena juga harus kumpulkan fakta dan laporan dari Bantul. PT LIB belum bisa bicara banyak soal status laga itu," kata Tigor.

Selain itu, Tigor menyebut pihaknya ingin mengumpulkan bukti-bukti menyusul pembatalan pertandingan. Putusan baru bisa dikeluarkan setelah adanya laporan dari Panpel dan pihak keamanan.

"Kami harus kumpulkan dulu laporan dari panpel termasuk keamanan," jelasnya.

Ada dua kemungkinan yang bisa terjadi menyusul batalnya laga tersebut. Yakni Persebaya menang WO (walk out) atas Persija Jakarta, atau pertandingan dijadwal ulang.

Surat Panpel Persija yang ditujukan untuk PT Liga Indonesia Baru (LIB).[Dok. Persija]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/04/173209/pt-lib-segera-umumkan-status-laga-persija-vs-persebaya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PT LIB Segera Umumkan Status Laga Persija Vs Persebaya"

Post a Comment


Powered by Blogger.