Search

Susunan Pemain Mesir vs Uruguay, Salah Jadi Cadangan!

Suara.com - Timnas Mesir siap menjajal kekuatan Timnas Uruguay pada matchday 1 Grup A Piala Dunia 2018. Laga ini bakal dihelat di Ekaterinburg Arena, Jumat (15/6/2018) malam pukul 19.00 WIB.

Yang menarik, pelatih Mesir Hector Cuper tak memasang Mohamed Salah sebagai starter di laga ini. Sang juru taktik memang telah menyatakan Salah bakal terlibat untuk laga ini, sebagaimana sang attacker telah pulih dari cedera bahu yang membekapnya.

Meski demikian, Cuper rupanya tak terlalu ingin mengambil risiko di matchday perdana ini. Masih memiliki dua laga tersisa usai laga kontra Uruguay di Grup A Piala Dunia 2018 ini, Salah -yang hari ini berulang tahun ke-26- hanya berada di jajaran pemain cadangan malam ini.

Tanpa Salah, Cuper pun mengandalkan trio Amr Warda, Abdallah El Said, dan Trezeguet untuk mendukung Marwan Moshen sebagai striker tunggal.

Sementara itu, di kubu Uruguay, pelatih Oscar Tabarez menurunkan tim terbaiknya dengan mengandalkan duet maut Luis Suarez dan Edinson Cavani di lini serang. Sementara duet Atletico Madrid Diego Godin dan Jose Gimenez akan mengawal jantung pertahanan La Celeste -julukan Timnas Uruguay.

Susunan pemain:

Mesir XI: Elshenawy, Fathy, Gabr, Hegazi, Abdelahafy, Elneny, Hamed, Warda, Elsaid, Treziguet, Moshen.

Uruguay XI: Muslera; Varela, Godin, Gimenez, Caceres; Nandez, Vecino, Bentancur, De Arrascaeta; Cavani, Suarez.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/15/184713/susunan-pemain-mesir-vs-uruguay-salah-jadi-cadangan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susunan Pemain Mesir vs Uruguay, Salah Jadi Cadangan!"

Post a Comment


Powered by Blogger.