Search

Catat "Clean Sheet", Awan: Kado Istimewa buat Saya

Suara.com - Penjaga gawang tim nasional U-23, Awan Setho, mengaku bangga dengan keberhasilan timnya mengalahkan Singapura 3-0, Rabu (21/3/2018). Bagi penjaga gawang Bhayangkara FC itu, kemenangan tersebut merupakan kado istimewa baginya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Nasional, Awan berhasil menjaga gawangnya tanpa kebobolan. Ini juga merupakan penampilan pertamanya bersama timnas U-23 usai pulih dari cedera kepala yang membekapnya beberapa waktu lalu.

Penjaga gawang Indonesia Awan Setho (dok. PSSI)

"Alhamdulillah cleansheet dan kemenangan ini jadi kado istimewa bagi saya. Namun saya tahu ini adalah buah dari hasil kerja keras dan fokus tim bersama selama jalannya pertandingan. Dari pemusatan latihan pertama ke pemusatan latihan yang sekarang, saya merasakan kemajuan," kata Awan usai pertandingan

Namun, Awan enggan terlena dengan hasil di laga uji coba tersebut. Menurutnya, perjalanan tim merah putih menuju Asian Games 2018 Agustus mendatang masih panjang.

"Saya juga melihat kawan-kawan kini lebih pede ketika bermain, permainan tampak lebih terorganisir. Kita pulang dengan kemenangan, tapi kita jangan terbuai bahwa masih ada pekerjaan rumah yang harus diperbaiki," tambahnya.

Kemenangan timnas Indonesia di laga tersebut dibuka dengan gol indah yang dicetak oleh Febri Hariyadi di menit 43. Muhammad Hargianto menggandakan keunggulan Garuda Muda enam menit bola bergulir di babak kedua, dan Septian David Maulana mengunci kemenangan tim besutan Luis Milla di menit 65.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/03/21/230117/catat-clean-sheet-awan-kado-istimewa-buat-saya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Catat "Clean Sheet", Awan: Kado Istimewa buat Saya"

Post a Comment


Powered by Blogger.