Search

Cidera Kaki Bikin Irsyadillah Terjun ke Dunia Akting

Suara.com - Nama Muhammad Riza Irsyadillah melambung usai berperan sebagai Arga dalam sinetron Catatan Harian Aisha. Meski kemampuan aktingnya terus mendapat pujian dan punya basis penggemar cukup besar, Irsyadillah ternyata tak pernah berencana terjun ke panggung hiburan.

"Awalnya nggak mau jadi aktor. Awalnya gue ngejar passion gue main bola. Tapi pas SMA gue cidera, gue nggak bisa main bola lagi," katanya saat promo film terbarunya, Reivan & Reina di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (20/3/2018) sore.

Cidera yang dialami Irsyadillah berada di bagian dengkul dan cukup parah. Dia diharuskan menjalani terapi sampai delapan bulan.

"Tapi karena waktu itu gue sekolah fokus ujian jadi nggak sempet terapi-terapi," ucapnya.

Dalam masa pemulihan, Irsyadillah sempat mencoba main bola lagi. Sayangnya, dengkul yang belum sembuh itu pun kembali cidera. Setelah itu, Irsyadillah mengaku langsung trauma dengan bola.

"Kakinya kan belum siap karena belum terapi full, terus jadi putus lagi (ligamennya). Jadi yaudah deh. Itu udah takdir Allah nggak boleh main bola lagi," ucap Irsyadillah.

Kini, Irsyadillah tak merasa menyesal terjun sebagai aktor mengingat film terbarunya, Revan & Reina bakal tayang perdana di bioskop pada 29 Maret mendatang.

"Sekarang gue dapet tawaran syuting-syuting, gue pasti ambil. Soalnya kesempatan nggak datang dua kali. Apalagi Revan & Reina jadi film perdana gue yang dapat peran banyak. Sebelumnya di film Chrisye kan cuma akting numpang lewat," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/03/20/202134/cidera-kaki-bikin-irsyadillah-terjun-ke-dunia-akting

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cidera Kaki Bikin Irsyadillah Terjun ke Dunia Akting"

Post a Comment


Powered by Blogger.