Search

Dukungan Pelatih Swansea untuk Jose Mourinho

Suara.com - Pelatih berkebangsaan Portugal yang kini membesut Swansea City, Carlos Carvalhal, memberi dukungan moril pada kompatriotnya di Manchester United, Jose Mourinho. Carvalhal meyakini Mourinho justru berkembang ketika ia "berkelahi" di tengah pembicaraan-pembicaraan mengenai perseteruan di Old Trafford.

Mourinho menyuarakan kritiknya secara frontal terhadap sejumlah pemain MU, termasuk pemain termahal Paul Pogba dan Luke Shaw, yang digantikan saat turun minum ketika Setan Merah mengalahkan Brighton and Hove Albion pada Piala FA di awal bulan ini.

Carvalhal mengakui ia memiliki beberapa kesamaan dengan rekan senegaranya itu. Namun, menurutnya mantan arsitek Chelsea dan Real Madrid itu menggunakan pendekatan yang lebih kontroversial dan menjadi lebih berbahaya ketika dihadirkan tantangan.

"Saya menyukai Mourinho dan ia mengetahui bahwa saya menyukai dia," kata Carvalhal sebagaimana dilansir Reuters.

"Saya menghabiskan sepekan di Manchester United ketika Alex Ferguson masih berada di sana, kemudian sepekan menyaksikan Mourinho di Chelsea. Saya juga pergi ke Real Madrid."

"Saya berusaha untuk belajar dengan yang terbaik. Ia memiliki kepercayaan diri tinggi, seperti saya. Anda memerlukannya. Namun ia memiliki kepribadian yang cukup berbeda dibanding saya. Ia menyukai konfrontasi. Ia suka "berkelahi" dengan orang-orang. Dan ia sangat bagus ketika ia sedang begitu."

"Saya cukup berbeda. Saya lebih suka jauh dari perkelahian. Saya suka untuk menang, namun jika seseorang berusaha untuk berkelahi dengan saya, mereka akan mendapati bahwa mereka berkelahi dengan dirinya sendiri."

Carvalhal sendiri sedang mempersiapkan Swansea untuk lawatan ke MU pada akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Inggris 2017/2018.

Swansea saat ini menghuni peringkat ke-14 di klasemen dan unggul tiga poin di atas zona degradasi, sedangkan tim peringkat kedua MU United tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

(ANTARA)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/03/27/010000/dukungan-pelatih-swansea-untuk-jose-mourinho

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dukungan Pelatih Swansea untuk Jose Mourinho"

Post a Comment


Powered by Blogger.