Search

Gerindra Hormati Nama Rizieq yang Diusulkan Jadi Cawapres Prabowo

Suara.com - Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria mengatakan, pihaknya akan menghargai setiap nama yang diusulkan atau mengusulkan diri sebagai Calon Wakil Presiden untuk mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada Pilpres 2019. Termasuk nama Ketua Umum FPI, Rizieq Shihab.

"Kami menghormati siapapun itu ya, termasuk Habib Rizieq kalau betul. Ya kita belum tahu apa betul habib Rizieq ingin masuk sebagai pasangan calon, kita belum tahu," kata Riza di DPR, Jakarta, Senin (26/3/2018).

Menurut Riza, sejauh ini pihaknya belum menerima secara resmi dari tim penjaringan kandidat di internal Gerindra mengeni nama Rizieq. Namun yang pasti, Gerindra akan mempertimbangkan setiap usulan nama-nama yang potensial bisa mendampingi Prabowo.

"Sejauh ini kami belum menerima usulan secara resmi dari tim terkait Habib Rizieq. Yang pasti kami akan menjaring semua nama dari partai politik, ormas maupun tokoh-tokoh," tutur Riza.

Ia mengatakan, Gerindra meyakini Pemilu 2019 tak hanya berlangsung demokratis, tapi juga memberikan perubahan yang signifikan.

"Kami partai Gerindra meyakini bapak Prabowo akan menang dalam Pilpres 2019 dan dapat membawa Indonesia lebih maju dan bangga," kata Riza.

Sebelumnya, Rizieq yang hingga kini masih berada di Arab Saudi, menitip pesan supaya Partai Gerindra, PKS, PAN dan PBB membentuk koalisi sendiri. Pesan itu disampaikan lewat salahsatu politikus Partai Gerindra.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/03/26/200000/gerindra-hormati-nama-rizieq-yang-diusulkan-jadi-cawapres-prabowo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gerindra Hormati Nama Rizieq yang Diusulkan Jadi Cawapres Prabowo"

Post a Comment


Powered by Blogger.