Search

Kata Melly Bradley soal Video Operasi Kelamin Lucinta Luna

Suara.com - Salah seorang sahabat Lucinta Luna, Melly Bradley akhirnya muncul di depan publik. Melly akhirnya bicara soal video operasi ganti kelamin yang dilakukan Lucinta Luna, yang sebelumnya pernah ia unggah di Instagram.

Menurut Melly, video tersebut adalah asli tanpa rekayasa, seperti yang dituduhkan oleh salah seorang manajer Lucinta Luna. Tudingan itu pula yang akhirnya membulatkan tekad Melly untuk menyebarkan video tersebut. 

"Aku merasa difitnah dengan bilang itu video editan. Makanya akhirnya aku keluarin video aslinya. Yang dia kirim lewat pesan pribadi ke aku, itu dia yang tiba-tiba kirim ke aku tanpa diminta," kata Melly Bradlwy, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Melly mengatakan kalau video itu dikirim Lucinta Luna saat mereka sudah tak pernah lagi berkomunikasi. Padahal saat itu Melly mengaku terharu sebagai teman, akhirnya personel Duo Bunga itu berhasil berhasil mengubah kelaminnya.

"Iya dua tahun nggak kontak, dia menghilang. Dia kirim aku video itu, aku kaget dan syok. Aku video call dia, aku nangis bahagia, karena aku senang banget. Gila ya teman gue udah operasi, gue kapan," tuturnya.

Lucinta Luna (Instagram)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/03/26/210100/kata-melly-bradley-soal-video-operasi-kelamin-lucinta-luna

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Melly Bradley soal Video Operasi Kelamin Lucinta Luna"

Post a Comment


Powered by Blogger.