Search

Indra: Penampilan Egy Kemarin Itu Bukan yang Sebenarnya

Suara.com - Mantan pelatih tim nasional U-19 Indra Sjafri menilai Egy Maulana Vikri tampil tidak maksimal di laga kontrak Jepang, Minggu (25/3/2018). Menurut Indra, bekas anak asuhnya itu tidak mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam laga itu.

Di pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Garuda Nusantara menelan pil pahit usai dibantai Samurai Biru dengan skor 1-4.

Pesepak bola U19 Egy Maulana Vikri (kiri) didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi meninggalkan Istana Merdeka usai bertemu dengaN Presiden Joko Widodo di Jakarta, Jumat (23/3/2018). ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

"Saya sama seperti pendapat pelatih Jepang, bahwa penampilan Egy kemarin itu bukan penampilan yang sesungguhnya," kata Indra di lapangan C, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/3/2018).

Mantan pelatih Bali United itu menilai ada tugas baru yang diberikan kepada pemain Lechia Gdansk itu di Timnas U-19. Dengan demikian, Indra menyebut, Egy membutuhkan waktu untuk adaptasi.

Apalagi saat ini Garuda Nusantara ditangani oleh pelatih baru, Bima Sakti. Beda pelatih tentunya akan mempengaruhi gaya permainan tim.

"Mungkin ada perintah baru yang dia terima dari pelatih baru, mungkin itu yang dia belum matching. Pesan khusus saya selalu bilang agar selalu memakai ilmu padi semakin kita berisi semakin menunduk agar terus mau belajar. Saya pikir Egy pemain yang agak istimewa," pungkas Indra.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/03/28/211325/indra-penampilan-egy-kemarin-itu-bukan-yang-sebenarnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indra: Penampilan Egy Kemarin Itu Bukan yang Sebenarnya"

Post a Comment


Powered by Blogger.