Search

Isu Ganti Kelamin, Lucinta Luna Merasa Privasinya Diobrak-abrik

Suara.com - Lucinta Luna Akhirnya muncul menanggapi isu dirinya seorang transgender. Meski banyak bukti menunjukkan dirinya berganti kelamin, Lucinta Luna rupanya ogah ambil pusing.

"Jujur sih itu privasi saya keganggu dengan bongkar sana sini. Apa yang mau dicari? harta karun? Aku ini orang nggak jahat. Kalau aku jahat aku bisa melaporkan mereka yang bongkar," ujar Lucinta Luna ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018) malam.

Artis Lucinta Luna. [suara.com/Sumarni]

"Yang bongkar itu kan tulang punggung. Biarlah anjing menggong-gong kafilah berlalu. Alhamdulillah, dia juga dapet rezeki. Allah nggak masalahin, rezeki di tangan Tuhan," sambungnya lagi.

Lucinta Luna enggan disebut cari sensasi. Pasalnya, pemberitaan soal transgender keluar setelah lagu dirinya bareng Duo Bunga dirilis.

"Sensasi nggak dong. Sebelum kejadian sensasi, aku kan udah launching lagu sebelum kejadian ini," sambungnya lagi.

Artis Lucinta Luna. [suara.com/Sumarni]

Berbeda dengan Lucinta Luna yang terkesan santai menanggapi gosip transgender, rekan duetnya, Ratna Pandita justru akui terganggu. Ratna mengaku tak kuat dibully netizen.

"Saya merasa terganggu sekali sedih dan hampir nangis kepala mau pecah tiap hari kena bullyan netizen. Tapi saya yakin ini akan berakhir. Anjing menggongng kafilah berlalu. Nantinya orang akan capek karena belum tentu ini benar," kata Ratna Pandita.

Lucinta Luna diketahui bikin heboh usai disebut-sebut menjalani operasi kelamin jadi perempuan. Banyak bukti kuat yang menunjukkan itu, namun semuanya dibantah

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/03/28/211512/isu-ganti-kelamin-lucinta-luna-merasa-privasinya-diobrak-abrik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Isu Ganti Kelamin, Lucinta Luna Merasa Privasinya Diobrak-abrik"

Post a Comment


Powered by Blogger.