Search

Jelang Pencoblosan, Sudirman Said Makan di Warteg dengan Anies

Suara.com - Gubernur Anies Baswedan dan Calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said makan siang bersama. Mereka memilih untuk makan di Warung Tegal (warteg) Nurul, jalan Cikditiro, Menteng, Selasa (26/6/2018).

Anies mengaku memilih warteg sebagai tempat makan siangnya untuk mengenang masa lalu Said.

"Dan tadi kita pilih makan di sini sambil (nostalgia), beliau punya memori tersendiri soal tempat ini, jadi kita ambil warung tegal di sini," kata Anies usai menyantap makan siangnya.

Said melanjutkan, saat itu ia menjelaskan masa lalunya di warteg saat membantu Anies dalam kampanye Pilgub 2017.

"Waktu saya membantu beliau untuk persiapan kampanye kan saya bertemu dengan pengurus koperasi warteg, dan pengurusnya itu di sini dan saya makan di sini. Itu artinya 1,5 tahun yang lalu, maka pas janjian, kita makan di warteg yang sama aja," kata Said.

Pada kesempatannya Anies pun mengharapkan warga Jawa Tengah untuk memanfaatkan hak pilihnya pada Pilkada yang jatuh pada 27 Juni 2018 esok. Tak lupa Anies pun meminta warga Jateng untuk memilih pemimpin yang tidak memiliki kasus terkait dengan tata kelola pemerintahan.

"Saya berharap pada warga Jateng untuk memilih pemimpin yang bersih, pemimpin yang tidak memiliki masalah apapun yang terkait dengan tata kelola pemerintahan," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/26/150236/jelang-pencoblosan-sudirman-said-makan-di-warteg-dengan-anies

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Pencoblosan, Sudirman Said Makan di Warteg dengan Anies"

Post a Comment


Powered by Blogger.