Search

Kangen Akting, Titi Kamal Akan Bawa Anak ke Lokasi Syuting

Suara.com - Aktris Titi Kamal tahun ini sudah siap kembali menjalankan aktivitasnya di industri film tanah air. Dirinya juga sudah menandatangani tiga kontrak film bergenre komedi, drama dan horor.

Titi mengatakan alasannya kembali bermain film usai melahirkan, karena sudah kangen kembali berakting. Makanya dirinya tak menolak ketika disodorkan banyak kontrak film.

“Aku kangen sama akting juga, ya mau gimana walau Kai baru 3 bulan,” kata Titi di saat pembukaan booth Vava Cake di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (17/3/2018).

Namun istri dari Christian Sugiono itu tak mau meninggalkan aktivitasnya sebagai seorang ibu. Makanya di tengah jadwalnya yang padat, ia juga berusaha memberikan perhatian yang baik kepada kedua anaknya.

Khususnya kepada Kai Attar Sugiono yang baru berusia tiga bulan. Jika ada kesempatan, pemain Film Insya Allah Sah itu mengajak Kai untuk ikut dirinya bekerja.

“Iya karena aku kangen banget sama dia (Kai). Jadi aku bawa aja deh, tadi sempat syuting film juga pagi. Terus aku pulang dulu, terus pas mau berangkat kok sedih, kalau ditinggalin lagi. Ya udah aku bawa aja deh,” ujarnya.

Titi Kamal mengaku juga berusaha tetap memberikan ASI eksklusif bagi Kai. “Aku juga bertanggung jawab sebagai ibu. Makanya aku tetap berikan ASI eksklusif,” tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/03/17/194500/kangen-akting-titi-kamal-akan-bawa-anak-ke-lokasi-syuting

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kangen Akting, Titi Kamal Akan Bawa Anak ke Lokasi Syuting"

Post a Comment


Powered by Blogger.