Search

Keppel Land dan Metland Luncurkan The Riviera at Puri Tahap Kedua

Suara.com - Keppel Land Limited (Keppel Land) dan PT. Metropolitan Land Tbk. (Metland) hari ini mengumumkan peluncuran The Riviera at Puri (The Riviera) Tahap kedua. Proyek ini  terdiri dari 141 unit rumah, menyusul kesuksesan penjualan tahap pertama yang melebihi jumlah unit yang dipasarkan.

Goh York Lin, President (Indonesia), Keppel Land, mengatakan ketertarikan dan antusiasme tinggi terhadap The Riviera Tahap pertama menunjukkan kepercayaan para pembeli terhadap Keppel Land dan Metland dalam memberikan rumah berkualitas tinggi dengan harga cukup terjangkau. "Kami yakin Tahap kedua, dengan rumah yang didesain secara seksama dan tipe rumah eksklusif, juga akan menarik minat para konsumen,” kata Goh di Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Tingginya respons terhadap Tahap pertama saat diluncurkan pada November 2017 terlihat dari terjualnya 151 unit dalam satu hari. Tahap pertama diperkirakan selesai dan dapat diserahterimakan kepada pembeli pada 2019.

Olivia Surodjo, Director, PT Metropolitan Land Tbk, mengatakan dengan lokasi yang strategis, The Riviera memberikan akses mudah menuju kawasan pusat bisnis Jakarta dan Bandara Internasional Soekarno Hatta. "The Riviera juga terletak di area yang dekat dengan kawasan CBD Puri di Jakarta Barat, juga Metland Cyber City yang saat ini sedang dalam pembangunan, sehingga meningkatkan nilai investasi proyek ini,” ujarnya.

Berlokasi di Tangerang, dalam kawasan Metland Puri, The Riviera merupakan hunian eksklusif yang memiliki aliran sungai di depan gerbang utama dan mengusung konsep resort dengan fasilitas clubhouse lengkap. Proyek ini berdiri di atas tanah seluas 12 hektar yang memiliki lokasi strategis dekat dengan akses tol Karang Tengah menuju jalan tol Jakarta-Merak, sehingga mempermudah akses ke pusat kota Jakarta serta kawasan bisnis Puri. Selain itu, IKEA Alam Sutera hanya berjarak 10 menit berkendara dan Bandara Internasional Soekarno Hatta hanya berjarak 30 menit.

The Riviera Tahap kedua akan terdiri dari 141 unit, termasuk sejumlah tipe terbatas yaitu Tipe B (luas tanah 144m2 dengan luas bangunan 165m2) dan tipe terbaru yaitu Tipe C (luas tanah 180m2 dengan luas bangunan 211m2). Harga dimulai dari Rp 2,49 miliar (di luar PPN) untuk tipe unit terkecil.

Setiap tipe rumah dilengkapi dengan garasi beratap untuk dua kendaraan, double volume living area yang mewah, serta pintu samping terpisah untuk dapur dan gudang. Kamar tidur utama didesain dengan luas minimum 28m2. Tipe yang lebih besar memiliki taman terbuka dalam ruangan dan tambahan ruangan yang luas dan dapat dijadikan ruang keluarga atau kamar tidur sehingga dapat mengakomodir kebutuhan keluarga yang terus berubah.

The Riviera juga menawarkan fasilitas lengkap bagi para penghuni yang dibangun di atas lahan seluas 5.000 meter persegi. Fasilitas tersebut meliputi clubhouse dengan kolam renang dan area gym, event hall, taman bermain anak, BBQ deck, multi-purpose court dan minimart. Selain itu, area hijau dalam hunian dilengkapi dengan trotoar yang nyaman untuk pejalan kaki dan trotoar luas sepanjang 650 m di sepanjang tepi sungai. Untuk keamanan 24 jam, setiap unit rumah dilengkapi dengan sistem keamanan digital terkini untuk pintu rumah, IP camera serta tombol panik yang terhubung ke pos keamanan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bisnis/2018/03/15/205416/keppel-land-dan-metland-luncurkan-the-riviera-at-puri-tahap-kedua

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keppel Land dan Metland Luncurkan The Riviera at Puri Tahap Kedua"

Post a Comment


Powered by Blogger.