Search

Promo Menarik Club Med Tomamu untuk Liburan Musim Panas di Jepang

Suara.com - Bagi Anda yang memiliki rencana untuk menikmati Jepang saat musim panas, promo yang ditawarkan Club Med Tomamu Hokkaido yang satu ini pantang dilewatkan.

Cukup mengeluarkan kocek Rp7,999 juta, Anda bisa menginap di Club Med Tomamu Hokkaido, Jepang, di musim panas selama 3 hari 2 malam. Dan ini sudah termasuk tiket Japan Airlines (JAL) Jakarta-Sapporo PP kelas ekonomi, lho.

Marketing dari Club Med, Melly Dentinarahmi, mengatakan bahwa penawaran menarik ini bisa didapat selama travel fair yang berlangsung selama 4 hari, mulai dari 15-18 Maret 2018 di Mall Central Park Jakarta.

Penawaran ini, kata Melly, sangat menarik karena saat berada di Club Med, wisatawan tak perlu mengeluarkan sepeser rupiah pun lagi untuk makan atau mengikuti event yang dihelat karena sudah termasuk dalam paket liburan.

"Ada tagline kalau ke Club Med itu, pengunjung nggak perlu bawa dompet, karena hampir semua fasilitas dan kegiatan bisa dinikmati secara gratis. Artinya, nggak perlu ke mana-mana, cukup di Club Med dan kita sediakan beragam fasilitas untuk dilakukan," ujar Melly pada temu media yang dihelat Club Med, Japan Airlines Travel Fair di Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Promo liburan ke Jepang. (suara.com/Firsta Putri Nodia)

Ia menambahkan, Club Med merupakan resor dengan banyak aktivitas. Di sana sudah terjadwal ragam aktivitas yang bisa Anda lakukan mulai pagi hingga malam hari, secara detil tiap jamnya. Di musim dingin misalnya, Club Med Tomamu Hokkaido Jepang menawarkan pengunjung untuk menikmati sensasi salju terbaik dan bermain ski sepuasnya.

Paket ini juga ditawarkan mulai Rp9,8 juta per orang sudah termasuk menginap di Club Med Tomamu, Hokkaido, Jepang selama 3 hari 2 malam untuk 1 orang dan 1 tiket Jakarta-Sapporo pulang pergi kelas ekonomi Japan Airlines.

"Saljunya benar-benar beda. Dan belajar ski itu mahal, kalau di Club Med free dan ada instruktur yang mengajarkan Anda sampai bisa bermain ski," tambah dia.

Bagi Anda yang membawa buah hati juga tak perlu khawatir, karena Club Med menyediakan beragam aktivitas ramah anak. Melly mengatakan bahwa setiap Club Med memiliki mini club untuk anak berusia 4-11 tahun dan tidak dikenai bayaran.

"Buat orangtua yang mau beraktivitas tidak perlu khawatir, karena anaknya punya segudang aktivitas yang membuat mereka senang di Mini Club," tambah dia.

Bagi Anda pemegang kartu kredit HSBC, ada promo cashback senilai Rp1.000.000 bagi pembelian dengan kartu kredit dan voucher belanja Rp1.000.000 untuk pembelian paket bundling Club Med.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/03/15/210000/promo-menarik-club-med-tomamu-untuk-liburan-musim-panas-di-jepang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Promo Menarik Club Med Tomamu untuk Liburan Musim Panas di Jepang"

Post a Comment


Powered by Blogger.