Search

Ketika Amel Alvi Jadi Penggoda Ahok

Suara.com - Amel Alvi mengumumkan dirinya bakal bermain di sebuah film yang menceritakan tentang perjalanan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Hanya saja, dia lupa dengan judul film tersebut.

"Jadi baru produksi, tapi udah mulai syuting. Tentang Ahok apa gitu, aku judulnya lupa. Tapi tentang Ahok, jadi dari kecilnya Ahok gitu. Perjalanan Ahok," katanya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018).

Amel Alvi (Ferry Noviandi/Suara.com)

Di film ini, Amel memerankan seorang perempuan seksi yang menggoda Ahok. Adegan itu diambil saat Ahok diceritakan masih berstatus mahasiswa.

"Iya iseng-iseng aja gitu, gimana sih cewek seksi godain anak sekolah, pasti kan dia kegeeran," ujar Amel.

Selain Amel, film ini turut dibintangi Nikita Mirzani dan Catherine Wilson. "Yang jadi Ahok aku lupa," ucapnya.

Selama ini, Amel mengaku selalu mendapat karakter setipe saat membintangi film, termasuk di film tentang Ahok. Karakter yang diaminkan tak pernah jauh dari perempuan nakal.

Amel Alvi dan Isya Jeeperson di Studio Trans TV, Selasa (4/10/2017). [suara.com/Ismail]

"Tetep ya, kalo aku tuh kalo nggak jadi cewek penggoda, kalo nggak yang jutek-jutek," ujarnya.

"Kayak kemarin di Cermin Kehidupan itu aku ceritanya pelakor. Jadi temen aku udah baik banget sama aku, tapi aku malah mau ambil suaminya dan ambil usahanya dia juga," kata Amel lagi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/03/24/204852/ketika-amel-alvi-jadi-penggoda-ahok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketika Amel Alvi Jadi Penggoda Ahok"

Post a Comment


Powered by Blogger.