Search

Pelatih Jepang U-19 Ingin Indonesia Main Agresif, Apa Maksudnya?

Suara.com - Jepang U-19 akan menghadapi tim nasional Indonesia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (25/3/2018). Pelatih Jepang, Kageyama Masanaga, berharap di laga uji coba itu Indonesia bisa bermain agresif.

Masanaga mengaku berterima kasih kepada PSSI karena sudah menyiapkan uji coba ini. Selain itu, fasilitas yang diberikan oleh PSSI menurutnya juga sangat baik, sehingga para pemain betah di Indonesia.

"Pertama, saya menghargai PSSI. Kami sudah TC di sini selama satu minggu. Persiapan seperti hotel dan lain-lain, kami sangat menghargainya. Ini penting jelang Piala Asia. Saya berharap pemain bisa bermain baik untuk besok," kata Masanaga, dalam jumpa pers jelang laga, Sabtu (24/3/2018).

"Kami butuh agresivitas Indonesia, karena pemain Jepang terkadang terlalu merendahkan. Saya tidak terlalu menyukainya," tambahnya.

Lebih lanjut, Masanaga menjelaskan bahwa Timnas U-19 Indonesia memiliki pemain-pemain hebat. Oleh karenanya, dirinya enggan meremehkan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan.

"Jujurnya, Indonesia memiliki banyak pemain potensial. Saya tahu potensi pemain (Indonesia). Mereka semua kuat," tambahnya.

Selama berada di Indonesia, Jepang U-19 sudah menjalani satu laga uji coba melawan Cilegon United. Dalam pertandingan itu, Jepang menang dengan skor telak 5-0.

Namun, bagi Masanaga, laga besok bakal berbeda. Oleh karenanya, skuat asuhannya bakal berusaha menampilkan permainan terbaiknya di laga besok.

"Kemarin kami bermain lawan Cilegon. Seperti yang saya bilang, laga besok akan sangat sulit. Saya berharap pertandingan berjalan menarik besok," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/03/24/202957/pelatih-jepang-u-19-ingin-indonesia-main-agresif-apa-maksudnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Jepang U-19 Ingin Indonesia Main Agresif, Apa Maksudnya?"

Post a Comment


Powered by Blogger.