Search

Soal Keluhan Dybala di Timnas Argentina, Ini Komentar Messi

Suara.com - Kapten Tim ArgentinaLionel Messi menegaskan bahwa tidak memiliki masalah dengan rekan senegaranya, Paulo Dybala. Messi pun tahu bahwa bintang Juventus itu kesulitan untuk masuk line up karena memiliki posisi yang sama dengannya.

Dybala tampil apik bersama Juventus namun dia mengaku akan kesulitan bisa masuk dalam line up Argentina mendekati  Piala Dunia 2018. Pasalnya, Dybala memiliki posisi yang sama dengan Lionel Messi sehingga pelatih Jorge Sampaoli lebih memilih memainkan bintang Barca itu.

Meski tidak menampik perkataan Dybala namun Messi memastikan bahwa tidak ada masalah soal hubungannya dengan penyerang berusia 24 tahun itu. "Paulo dan saya berbicara soal itu, apa yang dia katakan adalah benar, untuk Juventus dia bermain di peran yang sama dengan saya," ungkapnya kepada Fox Sports.

"Dengan saya di tim nasional dia bermain lebih jauh di sisi kiri, yang dia tidak terbiasa. Sulit bagi kami untuk bermain di sana, saya tidak sering keluar ke kiri. Di sebelah kanan kami dapat memotong dan memiliki seluruh lemparan di depan kami," kata Messi.

"Saya mengerti apa yang dia katakan, tidak perlu mengklarifikasi apa pun," ujarnya.

Lionel Messi sedang memgikuti latihan bersama timnas Argentina di Madrid sebelum menghadapi Spanyol. GABRIEL BOUYS / AFP

Messi absen saat Argentina mengalahkan Italia 2-0 namun kemungkinan besar akan tampil menghadapi Spanyol di laga persahabatan malam nanti. Sementara Dybala tidak masuk dalam skuat Argentina dalam pertandingan uji coba ini. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/03/27/151830/soal-keluhan-dybala-di-timnas-argentina-ini-komentar-messi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Keluhan Dybala di Timnas Argentina, Ini Komentar Messi"

Post a Comment


Powered by Blogger.