Search

Wiranto: Kevin dan Marcus Ulang Sejarah 22 Tahun Lalu

Suara.com - Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon, pebulu tangkis ganda putera Indonesia sukses membawa pulang gelar juara All England 2018. Kepulangan Kevin/Marcus ke tanah air disambut bak pahlawan oleh para pecinta bulu tangkis Indonesia.

Sambutan riuh terdengar saat Kevin/Marcus keluar dari pintu kedatangan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (20/3/2018).

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi dan Ketua Umum PBSI, Wiranto juga turut hadir menyambut kedatangan ganda campuran berjuluk "The Minions" itu.

Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Wiranto, mengungkapkan kemenangan yang di raih Kevin/Marcus terasa spesial karena setelah 22 tahun berlalu, ganda putra Indonesia bisa kembali meraih gelar All England secara berturut-turut.

"Kemenangan Kevin/Marcus menjadi istimewa karena setelah 22 tahun men's doubles kita bisa juara All England kembali dua kali berturut turut," ujar ketua PBSI yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan.

Kevin/Marcus memastikan gelar juara All England 2018 usai mempecundangi pasangan asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, dua gim langsung dengan skor 21-18 dan 21-17.

Sukses menjuarai All England back-to-back, membuat Kevin/Marcus kini disejajarkan dengan pendahulunya di nomor ganda putra, Ricky Subagdja/Rexy Mainaky yang sukses pertahankan gelar All England pada 1996.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/03/21/011500/wiranto-kevin-dan-marcus-ulang-sejarah-22-tahun-lalu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wiranto: Kevin dan Marcus Ulang Sejarah 22 Tahun Lalu"

Post a Comment


Powered by Blogger.