Search

4 Tim Berebut Gelar Liga Champions, Ini Jadwal Undian Semifinal

Suara.com - Liga Champions 2017/2018 kini tinggal menyisakan empat tim yang akan berebut gelar juara. Empat tim tersebut adalah Liverpool, AS Roma, Bayern Munich dan Real Madrid.

Pada Rabu (11/4/2018 ) dini hari WIB, dua tim terlebih dahulu memastikan diri lolos ke babak semifinal, yakni Liverpool dan AS Roma.

Liverpool diluar dugaan menyingkirkan sesama tim Inggris, Manchester City yang begitu digdaya di liga domestik musim ini. Tak tanggung-tanggung, The Reds menyingkirkan Man City yang sejatinya merupakan salah satu favorit juara Liga Champions musim ini dengan agregat mencolok 5-1.

Roma tak ketinggalan menciptakan kejutan. Giallorossi melakukan comeback gemilang dari ketertinggalan agregat 1-4 dengan mengalahkan Barcelona 3-0 di Stadio Olimpico Stadium. Agregat akhir pun menjadi 4-4 dan Roma lolos karena unggul gol tandang.

Sementara pada dini hari tadi, dua tim lainnya menyusul mengamankan tiket empat besar Liga Champions musim ini. Mereka adalah Bayern Munich dan Real Madrid.

Bayern sendiri tergolong tidak menemui halangan melawan Sevilla. Menang 2-1 di kandang lawan pada leg pertama pekan lalu, Bayern bermain imbang tanpa gol dini hari tadi. Bayern pun lolos dengan agregat akhir 2-1.

Di partai lainnya, Madrid nyaris kehilangan kesempatan meraih gelar Liga Champions ketiga mereka secara beruntun. Madrid nyaris gagal melangkah ke semifinal, setelah dibuat repot Juventus dini hari tadi. 

Unggul 3-0 pada leg pertama di Juventus Stadium, Madrid harus mengakui keperkasaan Juventus di Santiago Bernabeu dengan skor identik 0-3 hingga waktu normal 90 menit berakhir. Namun Madrid bak mendapat durian runtuh di injury time.

Mendapat hadiah penalti, Cristiano Ronaldo sukses mengonversinya menjadi gol sehingga agregat akhir menjadi 4-3 untuk keunggulan Madrid.

Nah, pengundian babak semifinal sendiri akan dihelat pada Jumat (13/4/2018) besok petang WIB, tepatnya mulai pukul 18.00.

Acara pengundian semifinal Liga Champions akan dilangsungkan di Nyon, Swiss, bersamaan dengan pengundian semifinal Liga Europa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/12/204124/4-tim-berebut-gelar-liga-champions-ini-jadwal-undian-semifinal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Tim Berebut Gelar Liga Champions, Ini Jadwal Undian Semifinal"

Post a Comment


Powered by Blogger.