Search

Balas Dendam, Teco Pastikan Pasang Simic Lawan Johor Darul Ta'zim

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memastikan akan menurunkan Marko Simic dalam lanjutan penyisihan Grup H Piala AFC melawan wakil Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) FC.

Pada pertemuan pertama melawan JDT di Stadion Tan Sri Dato Hassan Yunos, Johor Baru, Malaysia, Rabu (14/2/2018) lalu, striker berdarah Kroasia itu tak diikutsertakan dalam rombongan. Persija pun kalah telak 3 gol tanpa balas saat itu.

Teco mengatakan, keputusan tak membawa Simic di laga pertama melawan JDT merupakan kebutuhan taktik. Pasalnya, tiga hari berselang kala itu, Macan Kemayoran telah ditunggu Bali United di final Piala Presiden 2018.

"Waktu itu, beberapa pemain seperti Marko Simic tidak main di AFC, biar lebih fit main lawan Bali di final (Piala Presiden 2018)," kata Teco seusai memimpin latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (7/4).

"Tapi sekarang situasi beda, kita harus konsentrasi di AFC, dan saya pikir Marko pasti bisa bantu tim," kata juru taktik asal Brasil tersebut.

Di pertandingan kelima penyisihan Grup H Piala AFC, Macan Kemayoran akan menjamu JDT di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/4) depan.

Kehadiran Super Simic --julukan sang penyerang-- diharapkan mampu membawa Persija membalas kekalahan dari wakil Malaysia itu, guna membuka lebar peluang lolos dari fase grup Piala AFC 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/07/223658/balas-dendam-teco-pastikan-pasang-simic-lawan-johor-darul-tazim

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Balas Dendam, Teco Pastikan Pasang Simic Lawan Johor Darul Ta'zim"

Post a Comment


Powered by Blogger.