Search

Bantah Hilda Vitria Cewek Matre, Billy Syahputra Ledek Kriss Hatta Nggak Punya Duit!

Suara.com - Presenter Billy Syahputra tak terima pacarnya, Hilda Vitria disebut perempuan matre. Menurut dia, setiap perempuan, termasuk Hilda, berhak meminta uang kepada pasangannya untuk kebutuhan sehari-hari.

"Siapa pun masyarakat Indonesia kalau bilang ke pasangannya atau istrinya cewek itu matre, berarti antara cowok itu pelit dan nggak mampu. Wanita Indonesia nggak pernah ada yang matre? Itu kebutuhan," ucap Billy Syahputra.

"Kita sebagai laki-laki yang punya rezeki, bahkan walau biasa-biasa aja, kalau istrinya atau pasangannya perlu yah kita kasih. Hilda itu sama sekali nggak matre," sambungnya lagi.

Billy Syahputra ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2018) [suara.com/sumarni]

Terkait desas-desus Hilda Vitria pernah meminta uang Rp20 juta kepada Kriss Hatta, artis sekaligus lelaki yang mengaku pernah menikah dengan Hilda, Billy Syahputra berusaha meluruskan. Dia bilang, pacarnya tak pernah meminta uang kepada Kriss Hatta.

"Ngapain minta Rp20 juta ke orang nggak punya duit. Dia (Kriss Hatta) kan bukan artis terkenal. Bayarannya paling Rp1,5 juta. Dia ada maksud tertentu mau jelekin Hilda," tutur Billy Syahputra.

Di sisi lain, pemain Warisan Si Olga ini juga membantah jika keuangannya kini dipegang oleh Hilda Vitria.

Billy Syahputra ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2018) [suara.com/sumarni]

"Nggak itu boong. Pihak halu (Kriss Hatta) ini membuat cerita seolah-olah menjatuhkan Hilda dan bang Billy. Mau jatuhin gue gimana juga nggak ngaruh," tukasnya.

Billy Syahputra sempat yakin kalau tidak pernah ada pernikahan kekasihnya, Hilda Vitria dengan Kriss Hatta. Menurut adik almarhum Olga Syahputra, pernikahan Hilda dengan Kriss hanya rekayasa, karena memiliki banyak kejanggalan.

Namun satu persatu, bukti-bukti kuat soal adanya pernikahan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria terus bermunculan. Misalnya, muncul video pernikahan Hilda dan Kriss di depan seorang penghulu, yang telah menjadi viral di media sosial.

Billy Syahputra ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2018) [suara.com/sumarni]

"Tanya saja sama Hilda-nya," kata Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

Billy Syahputra bahkan bertanya balik kepada awak media, pernikahan seperti apa yang telah dilakukan oleh Kriss Hatta dan Hilda Vitria.

"Yang dipersoalkan apanya? Itu pernikahan apa? Ya kita lihat saja, kan kita juga nggak tahu nih akhir-akhirnya seperti apa," jelas Billy.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/24/133717/billy-syahputra-ledek-kriss-hatta-nggak-punya-duit

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bantah Hilda Vitria Cewek Matre, Billy Syahputra Ledek Kriss Hatta Nggak Punya Duit!"

Post a Comment


Powered by Blogger.