Search

Bantai JDT, Pelatih Persija Sanjung Penampilan Marko Simic

Suara.com - Persija Jakarta berhasil mengalahkan Johor Darul Ta'zim (JDT) dalam laga lanjutan Piala AFC 2018 dengan skor 4-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Empat gol kemenangan Persija itu dicetak oleh Marko Simic.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco memuji penampilan pemain asal Kroasi tersebut. Menurutnya, kerja keras Simic selama latihan kembali membuahkan hasil yang positif.

"Dia (Simic) bisa bantu tim bisa cetak empat gol. Dia sudah kerja keras di latihan, selalu fokus. Semua pemain juga membantu memberikan bola untuk dia dan bisa banyak membantu tim. Sekarang dia top skor sangat bagus untuk dia sendiri dan Persija," kata Teco dalam jumpa pers seusai pertandingan.

Berkat empat gol yang dicetak Simic tersebut, peluang Macan Kemayoran lolos ke fase berikutnya semakin terbuka lebar. Persija saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup H Piala AFC dengan perolehan 10 poin.

Tidak hanya itu, Simic juga menjadi top skor sementara di Piala AFC dengan perolehan tujuh gol.

Para pemain Persija Jakarta merayakan gol Marko Simic ke gawang Johor Darul Ta'zim (JDT) dalam laga lanjutan Piala AFC di SUGBK. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Rahasia Persija Kalahkan JDT

Lebih lanjut, Teco membeberkan rahasia timnya bisa mempermalukan wakil Malaysia tersebut. Menyerang sejak awal dan mencetak gol cepat memang sudah direncanakan oleh Pelatih asal Brasil tersebut.

"Kita sudah bekerja keras, kita tahu di babak pertama kita harus cetak gol karena kita pasti bisa menang. Kita bisa cetak tiga gol, itu bagus sekali. Di babak kedua saya bicara kepada semua pemain, kita masih butuh satu gol untuk menyamai head to head JDT," jelas Teco.

"Kita bisa menang 4-0 sekarang kita di atas JDT. Kita punya satu pertandingan away lawan Tampines Rovers, kita betul-betul punya peluang untuk lolos dari fase grup," ungkapnya.

Pemain  Persija Jakarta Marko Simic (kanan) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Johor Darul Ta'zim (JDT) dalam laga lanjutan Piala AFC di SUGBK. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Sementara itu, Marko Simic mengaku sudah mempersiapkan laga melawan JDT sejak lama. Sebab, laga melawan JDT sangatlah penting bagi tim kesayangan Jakmania tersebut.

"Kami sudah mempersiapkan pertandingan ini sejak lama, karena ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi Persija. Di sana (Johor) kami kalah 0-3 tapi di sini, sebelum pertandingan kami bermimpi bisa menang besar dari mereka dan ini perasaan yang sangat luar biasa karena kami mengikuti semua yang diinstruksikan pelatih," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/10/230000/bantai-jdt-pelatih-persija-sanjung-penampilan-marko-simic

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bantai JDT, Pelatih Persija Sanjung Penampilan Marko Simic"

Post a Comment


Powered by Blogger.