Search

Bertemu BPKH, Jokowi Ingin Pengelolaan Dana Haji Transparan

Suara.com - Presiden Joko Widodo ingin mendengarkan laporan dari Badan Pengelola Keuangan Haji. Hal ini disampaikan Jokowi saat memberikan pengantar, saat memimpin rapat terbatas dengan topik: Pengelolaan Dana Haji.

"Saya ingin mendapatkan laporan dari BPKH mengenai kepercayaan yang telah diberikan pada umat mengenai dana yang ada," ujar Jokowi di Ruang Oval Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/4/2018).

Jokowi ingin pengelolaan dana haji bisa dilakukan secara transparan. Sebab, dana yang digunakan merupakan dari umat muslim yang ingin menunaikan ibadah di tanah suci.

"Mengenai pengelolaannya yang tentu saja kita ingin yang transparan, akuntabel. Karena ini sudah sangat penting dalam mengikuti prinsip-prinsip syariah yang ada," kata Jokowi.

Dalam rapat ini Kepala Negara didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Sejumlah menteri di kabinet kerja yang jadir diantaranya Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Hamonangan Laoly, dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/04/26/145418/bertemu-bpkh-jokowi-ingin-pengelolaan-dana-haji-transparan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bertemu BPKH, Jokowi Ingin Pengelolaan Dana Haji Transparan"

Post a Comment


Powered by Blogger.