Search

Tak Dimainkan Lawan Bayern, Zidane: Saya Masih Mengandalkan Bale

Suara.com - Spekulasi masa depan Gareth Bale semakin kencang setelah tidak dimainkan saat Real Madrid mengalahkan Bayern Munich. Namun pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa dia masih mengandalkan Gareth Bale di akhir musim.

Bale berada di bangkucadangan namun tidak dimainkan saat Madrid menang 2-1 atas Bayern saat leg pertama semifinal Liga Champions. Pemain internasional Wales ini hanya lima kali tampil di kompetisi Eropa di musim ini.

Tidak heran, spekulasi pun semakin kencang akan masa depan pemain berusia 28 tahun itu di Bernabeu. Namun Zidane menegaskan bahwa Bale masih akan memiliki peran besar dalam skuatnya bermain di akhir musim ini.

"Saya harus membuat pilihan dan saya punya beberapa pemain yang sangat bagus dalam skuad," kata Zidane usai laga. "Ada beberapa pemain yang berkinerja baik saat ini."

"Masih ada lebih banyak pertandingan yang akan datang dan saya akan mengandalkannya. Itu tidak benar saya tidak memainkannya," pungkas Zidane. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/26/145943/tak-dimainkan-lawan-bayern-zidane-saya-masih-mengandalkan-bale

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Dimainkan Lawan Bayern, Zidane: Saya Masih Mengandalkan Bale"

Post a Comment


Powered by Blogger.