Search

Bidik Hasil Positif di Camp Nou, Gelandang Roma: Kami Bukan Sekadar Turis

Suara.com - AS Roma harus menjalani laga berat di perempatfinal Liga Champions 2017/2018. Giallorossi akan bertandang ke Camp Nou yang merupakan markas Barcelona, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB.

Meski Barcelona jauh lebih diunggulkan untuk lolos ke semifinal, gelandang jangkar AS Roma, Maxime Gonalons, menegaskan jika Roma akan bekerja sangat keras untuk bisa meraih hasil positif.

Pemain berusia 29 tahun itu menyatakan bahwa Roma akan fokus untuk memetik hasil terbaik di Camp Nou. Ia juga menegaskan bahwa Giallorossi berkunjung ke Barcelona bukan hanya sekadar sebagai turis.

"Kami tidak ke Barcelona sebagai turis, itu sudah pasti! Jika kami begitu, kami sebaiknya tinggal di rumah," tegas Gonalons sebagaimana dimuat Football Italia.

"Pertemuan ini bukan hanya di Camp Nou. Kami harus ingat kami punya keuntungan juga. Kami harus ingat bahwa leg kedua berlangsung di kandang kami. Kami harus pandai dalam setiap pendekatan, jadi kami bisa bermain di kandang dengan kondisi terbaik," tuturnya.

Gonalons memiliki alasan tersendiri perihal keyakinannya Roma bisa meraih hasil positif di Camp Nou dan juga di Olimpico nanti. Alasannya adalah kiper andalan Roma, Alisson Becker, yang masih belum kebobolan di empat laga kandang terakhir Roma di Liga Champions musim ini.

Gonalons pun tak ragu memuji rekan setimnya tersebut. "Allison adalah salah satu kiper terbaik di Eropa saat ini," sanjungnya.

"Apa yang ia lakukan di lapangan dan latihan menunjukkan talentanya. Bukan sebuah kebetulan jika dia menjadi pilihan pertama di (Timnas) Brasil saat ini. Kami beruntung memilikinya, kami semua di Roma optimis menatap pertemuan dua leg (lawan Barcelona) ini," tandas eks pilar Olympique Lyon tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/04/205800/bukan-sekadar-turis-roma-ingin-petik-hasil-positif-dari-camp-nou

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bidik Hasil Positif di Camp Nou, Gelandang Roma: Kami Bukan Sekadar Turis"

Post a Comment


Powered by Blogger.