Search

Cetak Empat Gol dan Jadi Top Skor Piala AFC, Ini Kata Simic

Suara.com - Bomber andalan Persija JakartaMarko Simic mencatatkan rekor tersendiri saat berjumpa dengan Johor Darul Ta'zim dalam laga lanjutan Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Pemain asal Kroasia tersebut memborong empat gol untuk kemenangan Macan Kemayoran.

Tidak hanya itu, Simic juga menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Piala AFC 2018. Total, sudah tujuh gol yang dilesatkan oleh pemain berusia 30 tahun tersebut.

"Sangat menyenangkan bisa menjadi top skor, ini memang sudah tugas saya. Tapi yang paling penting bagi saya adalah tim bisa meraih kemenangan," kata Simic dalam jumpa pers seusai pertandingan.

"Seperti kemarin lawan Song Lam Nghe An, Addison (Alves) cetak gol saya juga senang. Target kita ingin lolos ke fase selanjutnya dan kita sudah selangkah lebih dekat," tambahnya.

Simic memang menjadi momok menakutkan bagi lawan. Sempat dikritik karena keran golnya tersendat, sang pemain pun kembali menunjukkan kualitasnya.

Pemain  Persija Jakarta Marko Simic (kanan) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Johor Darul Ta'zim (JDT) dalam laga lanjutan Piala AFC di SUGBK. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Dia pun mempersembahkan golnya saat menumbangkan JDT untuk keluarganya. Selain itu, Simic juga memberikannya kepada orang-orang yang selalu mendukungnya disaat dalam masa kesulitan.

"Gol ini untuk keluarga saya, untuk orang-orang yang selalu berada di sisi saya saat saya mendapat kritik. Dan doakan semoga saya tetap fit supaya bisa mencetak gol lebih banyak," jelas Simic.

Dengan hasil ini, Persija berada di puncak klasemen Grup H klasemen sementara. Ismed Sofyan dan kawan-kawan telah mengumpulkan 10 poin.

Peluang Persija lolos ke fase berikutnya semakin terbuka. Mereka hanya tinggal mengalahkan Tampines Rovers di laga pamungkas pada 24 April mendatang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/10/221308/cetak-empat-gol-dan-jadi-top-skor-piala-afc-ini-kata-simic

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak Empat Gol dan Jadi Top Skor Piala AFC, Ini Kata Simic"

Post a Comment


Powered by Blogger.