Search

Hadapi Persija, Borneo FC Bertekad Curi Poin di SUGBK

Suara.com - Borneo FC akan dijamu oleh Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (16/4/2018). Tim berjuluk Pesut Etam itu bertekad mencuri poin di kandang Macan Kemayoran.

Namun, Pelatih Borneo FC Dejan Antonic mengaku tidak akan mudah mengalahkan Persija ketika bermain di kandang. Terlebih, Macan Kemayoran memiliki modal yang cukup bagus usai mengalahkan Johor Darul Ta'zim dengan skor 4-0.

"Kami punya pertandingan bagus melawan tim dengan tradisi bagus di Indonesia, Persija sekarang kerja bagus sekali tak hanya di Indonesia, saya senang sekali sepak bola Indonesia pelan-pelan bisa menghasilkan hasil yang bagus," kata Dejan dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Dejan mengaku ini menjadi tantangan tersendiri bagi Borneo FC terlebih kepada pemain muda. Bagi mantan pelatih Persib Bandung itu, Ismed Sofyan dan kawan-kawan memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Meski begitu, tim asal Kalimantan itu memiliki motivasi berlebih. Belum terkalahkan di Liga 1 2018, Borneo ingin lanjutkan tren positifnya.

"Untuk besok, kita bisa lihat dua tim bagus, semua anak-anak Borneo sudah siap. Ini satu tantangan pemain muda Borneo agar bisa belajar banyak, kami respek ke Persija, tapi kami ingin mencuri poin dari sini. Kami harus kerja keras karena ingin curi poin," tambahnya.

Senada dengan sang pelatih, Lerby Eliandry mengeluarkan kata serupa. Persiapan sudah dilakukan agar bisa mendapatkan poin di SUGBK.

"Melawan Persija, mereka tim besar. Mereka habis menang kemarin, semangat mereka pasti tinggi. Tapi kami datang ke sini ingin mencuri poin, kami sudah mempersiapkan semuanya."

"Kalau ingin dapat poin, kami harus kerja keras. Untuk menghadapi Persija yang percaya diri kami harus lebih semangat, kalau tidak tentu kami akan habis," ujar Lerby.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/14/000000/hadapi-persija-borneo-fc-bertekad-curi-poin-di-sugbk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Persija, Borneo FC Bertekad Curi Poin di SUGBK"

Post a Comment


Powered by Blogger.