Search

Inilah Aneka Produk dan Fitur dari EmasDigi

Suara.com - EmasDigi adalah sebuah startup yang menawarkan jasa jual beli dan cicilan emas melalui smartphone IOS dan Android dengan denominasi fleksibel. Dibanding dengan rupiah, emas merupakan investasi yang tahan inflasi dan dapat dijadikan sebagai pilihan tabungan jangka waktu panjang.

"Seluruh kegiatan EmasDigi telah resmi terdaftar dan diawasi oleh BAPPETI (Badan Pengawan Perdagangan Berjangka Komiditi). Seluruh transaksi konsumen akan terdaftar di BKDI (Bursa Komiditi dan Derivatif Indonesia) atau dikenal juga dengan ICDX sebagai tempat transaksi perdagangan berjangka diselenggarakan," kata Claudia Kolonas, CEO dan Founder, EmasDigi di Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Sebagai aplikasi smartphone, dilengkapi situs online resmi, EmasDigi menawarkan cara modern jual beli maupun dalam bentuk tunai atau cicilan.

Selain itu, EmasDigi memberikan kemudahaan akses bagi para pengguna untuk melakukan transaksi jual beli secara virtual dengan denominasi yang fleksibel.

"Kami juga menawarkan solusi keuangan, seperti cicilan emas, dengan ragam fitur/produk yang sesuai kebutuhan dan cocok dimiliki berbagai kalangan," jelasnya.

Adapun aneka produk/fitur EmasDigi antara lain:

• Beli Emas
Pembelian emas tersedia dimulai dari 5 ribu Rupiah. Di mana dan kapan saja, pengguna dapat membeli emas secara digital melalui aplikasi EmasDigi.
• Jual Emas
Pengguna dapat menjual gram emas miliknya dan menerima nilai Rupiah ke dalam akun tunai, yang kemudian dapat ditransfer ke rekening tabungan pribadi di mana dan kapan saja.
• Kirim Emas
Pengguna dapat memberikan emas miliknya kepada teman atau kerabat yang sesama pengguna, dengan cara mentransfer gram emas dari saldo akun EmasDigi.
• Tagih Emas
Pengguna bisa melakukan permintaan transfer gram emas kepada akun pengguna lain untuk menambah saldo akun miliknya. Penagihan emas hanya berhasil atas persetujuan akun pengguna yang ditagih.
• GoDompet
Untuk mempermudah pembelian, pengguna dapat menyimpan uang dengan cara Top Up saldo dompet virtual.
• Tarik Emas
Pengguna dapat dengan mudah melakukan penarikan saldo gram emas virtual menjadi emas batangan.
• Cari Lokasi
Fitur ini membantu menemukan keberadaan toko emas yang terdekat dengan lokasi pengguna, sebagai tempat penarikan emas batangan sesuai saldo emas virtual miliknya.

• Tambah Teman
Para pengguna dapat terhubung satu sama lain, untuk memperluas relasi, bertukar pengalaman, hingga menjalin hubungan bisnis.

Program Unggulan
• Cicilan Emas
EmasDigi menyediakan layanan pembelian emas bagi para penggunanya dengan metode angsuran bunga rendah, dengan uang muka (DP) yang sangat rendah, dan jangka waktu hingga 36 bulan.
• Payroll/Bonus
EmasDigi memberi dukungan kepada perusahaan dalam memberikan insentif atau penghargaan terhadap karyawannya dengan cara yang lebih efisien.

"Kami berkomitmen menjalankan bisnis dengan penuh tanggung jawab serta mengusung kerjasama tim yang solid. Kepercayaan dan kebutuhan para pengguna menjadi esensi, yang menginpirasi kami dalam menciptakan berbagai produk inovatif serta efisien," jelasnya.

Claudia juga menekankan pihaknya meyakini bahwa kekuatan nilai emas relatif stabil hingga cenderung meningkat yang mampu memberikan keuntungan sebagai aset jangka panjang. Pemahaman ini yang ingin kami berikan sebagai edukasi kepada masyarakat Indonesia. "Terdaftarnya EmasDigi di BAPETTI menegaskan komitmen EmasDigi terhadap perlindungan konsumen dengan menjunjung tinggi integritas dan kepatuhan terhadap ketentuan hukum di Indonesia," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bisnis/2018/04/26/153000/inilah-aneka-produk-dan-fitur-dari-emasdigi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inilah Aneka Produk dan Fitur dari EmasDigi"

Post a Comment


Powered by Blogger.