Search

Turis Denmark Diperkosa Usai Surfing di Mentawai

Suara.com - Perempuan Denmark berinisial SL (24) yang tengah berlibur di Sumatera Barat, diperkosa laki-laki setempat, PS (24).

SL dirudapaksa PS di Pulau Nyangnyang, Desa Pasakiat Taileleu, Kecamatan Siberut Barat Daya, Kepualauan Mentawai, Selasa (24/4/2018) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Muara Siberut Ipda Muhammad Choir menjelaskan, kejadian bermula ketika korban SL baru selesai berselancar di laut.

Saat korban menuju pantai, tiba-tiba muncul pelaku dan melakukan hal yang tidak senonoh tersebut.

"Saat itu korban sempat melakukan perlawanan, namun tidak kuat. Pelaku menyeret korban ke semak-semak dan melakukan perbuatan itu," ujarnya dikutip Covesia—jaringan Suara.com, Kamis (26/4).

Data yang diperoleh Polsek Muara Siberut, diduga pelaku berasal dari Desa Pasakiat, Taileleu, Kecamatan Siberut Barat Daya. "Pelakunya tunggal," katanya.

Akibat perbuatan tersebut, pemilik usaha selancar melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. Berdasarakan laporan itu, polisi langsung turun ke lapangan dan menangkap pelaku.

"Pelakunya sudah ditangkap, saat ini masih dalam tahap pemeriksaan dan besok pagi akan dimintakan keterangan lebih lanjut," jelas Choir.

Berita ini kali pertama diterbitkan Covesia.com dengan judul “Usai Surfing, Turis Asing Asal Denmark Diperkosa di Mentawai

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/04/26/152038/turis-denmark-diperkosa-usai-surfing-di-mentawai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Turis Denmark Diperkosa Usai Surfing di Mentawai"

Post a Comment


Powered by Blogger.