Search

Jadi Ponsel Flagship, LG G7 ThinQ Bawa Kemampuan AI di Kamera

Suara.com - LG G7 ThinQ akan menjadi ponsel flagship terbaru LG tahun ini. LG G7 ThinQ dikabarkan akan menjadi ponsel yang diperkuat oleh kecerdasan buatan/ artificial intelligence (AI).

Dengan kekuatan AI, LG G7 ThinQ dapat menyajikan kemampuan kamera yang lebih cerdas. Teknologi ini praktis akan digunakan untuk memberikan rekomendasi kepada pengguna soal pengaturan fitur yang tepat.

Lebih dalam soal kameranya,  LG G7 ThinQ akan menggunakan kamera ganda di belakang. Kedua kamera di belakang akan berukuran 16 MP.

Sama seperti ponsel flaghsip LG sebelumnya, LG G7 ThinQ akan menggunakan lensa lebar yang menampilkan bidang pandang seluas 107 derajat. Sementara lensa standarnya dilengkapi dengan bukaan f / 1.6.

Walaupun menggunakan AI, LG G7 ThinQ tidak akan menggunakan asisten digital sendiri. Sama seperti ponsel lainnya yang beredar di pasaran, LG G7 ThinQ akan mengandalkan Google Assistant. 

Dari segi display, LG G7 ThinQ diklaim dapat menangkap lebih banyak warna dan gambar yang lebih terang. Selain itu, teknologi layar di LG G7 ThinQ juga serupa dengan televisi LG. 

LG G7 ThinQ akan diperkenalkan pertama kali ke publik pada 2 Mei di New York, Amerika Serikat. Sehari sesudahnya, ponsel ini akan diperkenalkan di Seoul, Korea Selatan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/04/11/204718/jadi-ponsel-flagship-lg-g7-thinq-bawa-kemampuan-ai-di-kamera

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Ponsel Flagship, LG G7 ThinQ Bawa Kemampuan AI di Kamera"

Post a Comment


Powered by Blogger.