Search

James Rodriguez: Bayern Wajib Tetap Fokus pada Leg Kedua

Suara.com - Bayern Munich takluk dari Real Madrid di Allianz Arena pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB. Madrid memaksimalkan sedikit peluang mereka untuk mendapatkan kemenangan 2-1.

Bayern, yang mengejar raihan treble musim ini, menyia-nyiakan peluang demi peluang mereka, sedangkan Madrid tampil oportunis nan efektif.

Bayern sejatinya unggul dahulu via Joshua Kimmich di menit 28. Namun, tembakan jarak jauh Marcelo di penghujung babak pertama membawa Madrid menyamakan skor.

Gol Marco Asensio di menit 57 lewat serangan balik memanfaatkan kesalahan yang dilakukan pemain Bayern, Rafinha, membawa Madrid unggul 2-1. Skor ini bertahan hingga akhir laga.

Gelandang serang Bayern yang merupakan pemain pinjaman dari Madrid, James Rodriguez, mengajak rekan-rekannya untuk tetap fokus pada leg kedua di Santiago Bernabeu pekan depan. James yakin peluang Bayern untuk lolos ke final masih terbuka.

Meski demikian, menurut James, tak ada laga di Bernabeu yang bisa dimenangkan dengan mudah. "Semua pertandingan di Bernabeu berat. Saya tahu betul itu," buka James seperti dilansir dari Marca.

"Kami harus tetap fokus di pertandingan itu. Selain itu, kami harus mengambil keuntungan dari setiap kesempatan yang didapatkan. Meski berat, saya yakin kans Bayern lolos ke final masih terbuka," urai pemain internasional Kolombia itu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/26/144132/james-rodriguez-bayern-wajib-tetap-fokus-pada-leg-kedua

Bagikan Berita Ini

0 Response to "James Rodriguez: Bayern Wajib Tetap Fokus pada Leg Kedua"

Post a Comment


Powered by Blogger.