Search

Jennifer Dunn Protes Faisal Harris Tak Temani Sidang?

Suara.com - Dua kali menjalani persidangan kasus narkoba, Jennifer Dunn tidak pernah ditemani oleh suaminya, Faisal Harris. Laki-laki empat anak itu selalu absen di sidang yang diadakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Jika demikian, apakah Jennifer Dunn sempat protes atau mengeluh atas sikap Faisal Harris tersebut?

"Kalau protes kan (Jennifer Dunn) dalam hati ya, kalau dalam hati yah siapa yang tahu," kata Pieter Ell selaku kuasa hukum Jennifer Dunn usai sidang, Kamis (12/4/2018).

Terlepas dari itu, Jennifer Dunn rupanya tetap mendapat dukungan penuh dari Faisal Harris. Mereka pun kata Pieter Ell sering berkomunikasi lewat sambungan telepon.

"Pasti mereka sering telepon-teleponan. Kalau ada keluarga jenguk Jennifer telepon suaminya," sambung Pieter Ell.

Sayangnya, ketika ditanya bentuk dukungan materil yang diberikan Faisal Harris kepada kliennya, Pieter Ell mengaku tidak tahu menahu.

"Kalau itu saya nggak tahu, saya nggak pernah nanya ke Harris," ucap Pieter Ell.

Jennifer Dunn saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Sumarni/Suara.com)

Seperti diketahui, Jennifer Dunn lewat Pieter Ell mengumumkan kalau sudah dinikahi Faisal Harris secara siri sejak 9 Desember 2016. Hubungan mereka pun disebut-sebut sudah mengantongi restu kedua keluarga.

Padahal istri sah Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mengaku baru tahu kalau suaminya sudah menikah lagi. Sehingga, Sarita pun berencana menggugat cerai Faisal Harris usai kebenaran tersebut terungkap.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/12/201010/jennifer-dunn-protes-faisal-harris-tak-temani-sidang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jennifer Dunn Protes Faisal Harris Tak Temani Sidang?"

Post a Comment


Powered by Blogger.