Search

Lakukan Penyuluhan Narkoba, Helsi Herlinda Ajak Warga Senam

Suara.com - Bintang sinetron Helsi Herlinda belakangan tengah giat melakukan penyuluhan narkoba ke beberapa tempat yang terkenal rawan narkoba. Helsi tak sendiri dan didukung sejumlah artis Tanah Air yang tergabung dalam Selebriti Anti Narkoba (SANI).

Baru-baru ini misalnya, aktris yang terkenal dengan peran antagonisnya itu melakukan penyuluhan pencegahan penyalahgunaan narkoba di pemukiman Rusunawa Tambora, Jakarta Barat. Dalam acara yang didukung Badan Narkotika Nasional  (BNN) itu, hadir juga seorang selebriti terkenal lainnya, Ozy Syahputra.

Helsi Herlinda melakukan senam sekaligus penyuluhan bahaya narkoba di Rusun Tambora. (istimewa)

"Ini acaranya sekalian sambil promosi lagu terbaru saya, 'Woww Bingits'. Jadi acara penyuluhannya terasa lebih ringan," ujar Helsi Herlinda, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Di situ, Helsi Herlinda bersama artis lainnya melakukan senam dengan masyarakat Rusunawa Tambora. "Lagu ini kan genrenya dancedhut. Jadi pas banget buat musik senam. Lirik lagunya juga mudah diikuti," sambung Helsi herlinda.

Menurut Helsi Herlinda, masyarakat Rusunawa Tambora sangat antusias dan gembira mendengarkan penyuluhan yang disampaikan Direktur Advokasi Deputi Pencegahan BNN, Dra. Yunis Farida Oktoris.

Helsi Herlinda dan Ozy Syahputra melakukan penyuluhan bahaya narkoba di Rusun Tambora. (istimewa)

"Mereka senam sehat sama-sama, juga mendengarkan penyuluhan dari Ibu Yunis," lanjut Helsi Herlinda.

Selain senam bersama Helsi Herlinda dan Ozy Syahputra juga memegang poster berisi slogan-slogan dan informasi tentang bahaya narkoba. Juga ajakan untuk segera rehabilitasi jika sudah terlanjur menjadi pemakai narkoba. 

"Saya berharap mereka tergerak hatinya untuk ikut aktif di garda terdepan pencegahan penyalahgunaan narkoba, baik di  lingkungan keluarganya maupun di lingkungan Rusunawa Tambora yang kabarnya cukup rawan penyalahgunaan narkoba," tutur Helsi Herlinda.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/13/230000/lakukan-penyuluhan-narkoba-helsi-herlinda-ajak-warga-senam

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lakukan Penyuluhan Narkoba, Helsi Herlinda Ajak Warga Senam"

Post a Comment


Powered by Blogger.