Search

Tetangga Ungkap Sosok Lucinta Luna yang Sebenarnya

Suara.com - Penyanyi dangdut yang diduga transgender, Lucinta Luna sedang ditimpa kesedihan. Ibundanya, Djoneha meninggal akibat sakit komplikasi, Jumat (13/4/2018) siang.

Meninggalnya sang ibu membuat identitas asli Lucinta Luna terkuak. Berdasar keterangan salah seorang tetangga, Lucinta memang asli laki-laki sejak lahir.

"Ya gitu deh, kayak yang ramai diberitain sekarang. Laki-laki waktu kecil, namanya persis (Muhammad Fatah)," ucap pria yang tak mau disebutkan namanya, saat ditemui di rumah duka di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat.

Sosok yang diduga Lucinta Luna (tengah) dalam video klip lagu "Bukan Banci". (Instagram)

Menurutnya, Lucinta Luna mulai pergi dari rumah sejak ayahnya meninggal dunia. Dan tak pernah terlihat lagi di rumahnya.

"Saya kenal dia dari kecil, saya tahu banget gimana-gimananya. Dia itu nggak di sini lagi sejak ayahnya meninggal, dia pergi dari rumah ini," bebernya.

Lucinta Luna adalah penyanyi dangdut yang tergabung dalam Duo Bunga. Tetapi namanya melejit bukan karena karyanya melainkan kontroversinya sebagai seorang transgender.

Beberapa kali dirinya membantah semua bukti yang membuktikan kalau dirinya adalah transgender. Mulai dari video usai operasi kelamin, sampai paspor atas nama Muhammad Fatah yang diunggah di akun gosip, semua dibantahnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/13/221031/tetangga-ungkap-sosok-lucinta-luna-yang-sebenarnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tetangga Ungkap Sosok Lucinta Luna yang Sebenarnya"

Post a Comment


Powered by Blogger.