Search

Lawan Borneo FC, Rezaldi Siap Hentikan Mantan Pemain Persija Ini

Suara.com - Persija Jakarta akan melawan Borneo FC dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (16/4/2018). Sebagaimana diketahui, di Borneo FC ada nama Ambrizal Umanailo yang musim lalu berseragam Persija.

Pemain Persija Rezaldi Hehanusa angkat bicara terkait keberadaan Umay sapaan akrab Ambrizal di Borneo. Menurutnya, tim berjuluk Pesut Etam tambah kuat semenjak kehadiran Umay.

Rezaldi dan Umay sering berduet saat masih bersama. Tentu keduanya sudah mengetahui kelebihan dan kekuatan masing-masing.

Namun, Bule sapaan akrab Rezaldi yakin bisa menghentikan Umay. Sebab, pemain timnas Indonesia itu sudah mengantongi kelemahan yang dimiliki oleh Umay.

Rezaldi Hehanusa dalam jumpa pers jelang laga melawan Mitra Kukar (dok Persija).

"Saya sempat berduet dengan dia (Umay), dia pemain bagus. Insya Allah dengan semangat dan kerja keras kami bisa menghentikannya," kata Bule dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Bukan perkara mudah bagi Persija untuk mengalahkan Borneo FC. Meski bermain di kandang, Pesut Etam belum terkalahkan hingga pekan ketiga Liga 1 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/13/211500/lawan-borneo-fc-rezaldi-siap-hentikan-mantan-pemain-persija-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Borneo FC, Rezaldi Siap Hentikan Mantan Pemain Persija Ini"

Post a Comment


Powered by Blogger.