Search

Lawan Madrid, Heynckes Berharap Ronaldo Tak Main Bagus di Dua Leg

Suara.com - Bayern Munich akan kembali bertemu Real Madrid di Liga Champions. Pelatih Bayern Jupp Heynckes pun kembali mewaspadai Cristano Ronaldo yang sering menjadi penentu kemenangan Real Madrid.

Hasil undian semifinal Liga Champions di Nyon, Jumat (13/4/2018) mempertemukan Bayern dengan Madrid. Musim lalu kedua sempat bertemu di perempat final, dimana Madrid berhasil mendepak Bayern dengan agregat 6-3.

Lima dari enam gol Madrid ke gawang Bayern diciptakan oleh Ronaldo. Heynckes pun tahu bahwa bintang asal Portugal ini masih tetap on fire di musim ini dan masih menjadi penentu kemenangan Madrid.

Kini, Bayern akan lebih dulu menjamu Madrid di Allianz Arena saat leg pertama sebelum ke Bernabeu di leg kedua. Heynckes pun berharap Ronaldo sedang tidak dalam performa terbaiknya saat menghadapi skuatnya.

Pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes memimpin skuatnya latihan menjelang menghadapi Sevilla. CHRISTOF STACHE / AFP

"Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia, dengan Lionel Messi," kata Heynckes. "Dia benar-benar kelas dunia. Dia bekerja setiap hari, yang patut dihargai."

"Dia sering menentukan. Dalam pertandingan seperti ini, kinerja tim adalah penting. Saya harap dia tidak memiliki hari terbaiknya melawan kami," ujarnya. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/13/221500/lawan-madrid-heynckes-berharap-ronaldo-tak-main-bagus-di-dua-leg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Madrid, Heynckes Berharap Ronaldo Tak Main Bagus di Dua Leg"

Post a Comment


Powered by Blogger.