Search

Luncurkan GIG 2Go, Indosat Berambisi Raih100.000 Pelanggan Baru

Suara.com - PT Indosat Mega Media (IndosatM2) meluncurkan layanan jaringan wifi prabayar pertama di Tanah Air yaitu GIG 2Go, di Jakarta, Rabu (4/4/2018).

"Kami optimistis bisa menyerap 100.000 pelanggan. Tahun ini sasaran penjualan di 5 kota seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur. Itu areanya," ujar Hari Sukmono, Direktur Utama IndosatM2, dalam keterangan tertulisnya.

Dia menjelaskan, GIG 2Go merupakan produk inovasi dari IM2 yang sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini.

"Layanan home fiber dengan mekanisme prabayar ini pertama dan satu-satunya di Indonesia. Pelanggan nantinya dapat menikmati layanan yang lebih fleksibel, baik dalam varian paket dan top up, juga bisa ganti paket kapan pun," kata Hari.

Selain itu, pelanggan bebas memakai pelayanan kapan pun sesuai kebutuhan. Layanan broadband internet GIG 2Go dapat dinikmati oleh pelanggan secara tak terbatas selama 7x24 jam.

"Kami menggunakan teknologi optik fiber, sehingga pelayanan lebih stabil dan cepat. Kami juga memberikan gratis biaya instalasi dan tanpa ikatan biaya bulanan," ujarnya lagi.

Dia juga menjelaskan pihaknya mendapatkan HD verified dari Youtube dan mendapatkan ranking 1 dalam 10 kali pengukuran yang dilakukan Netflix.

"Kami menjadi yang paling stabil dan tercepat di seluruh Asia Tenggara sampai Desember 2017," klaim dia. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/04/04/233812/luncurkan-gig-2go-indosat-berambisi-raih100000-pelanggan-baru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luncurkan GIG 2Go, Indosat Berambisi Raih100.000 Pelanggan Baru"

Post a Comment


Powered by Blogger.