Search

Mothercare Luncurkan Koleksi Musim Panas Berwarna Cerah

Suara.com - Musim semi dan musim panas 2018 hadir kembali, ditandai dengan tren busana terbaru yang lebih menarik dan wrna-warna cerah, tak terkecuali brand pakaian untuk anak-anak, Mothercare.

Sebagai gerai penyedia kebutuhan ibu hamil dan anak, kali ini Mothercare Indonesia menampilkan koleksi terbarunya yang merupakan koleksi busana yang cocok untuk anak-anak bermain pada musim panas yang cerah.

Koleksi musim panas Mothercare. (suara.com/Dinda Rachmawaty)

Koleksi bertema "Summer Playground" ini dipamerkan dalam sebuah fashion show di Fashion Nation, Senayan City, Jakarta, Minggu (15/4/2018). Fashion show ini diramaikan dengan sejumlah selebriti dan anak-anaknya, seperti Ayu Dewi, Widi Mulia, Sissy Prescillia, dan Melaney Ricardo.

"Melalui rangkaian acara ini, kami turut memperkenalkan koleksi fashion anak dan mengajak para orangtua untuk bisa mendapatkan koleksi busana anak yang nyaman dari segi material di Mothercare," ujar Abi Shihab, selaku Marketing Manager Mothercare dan Early Learning Centre Indonesia.

Tak hanya itu, fashion show juga dimeriahkan dengan sejumlah model cilik yang memeragakan busana dengan perlengkapan bermain, yakni Micro Scooter yang identik dengan musim panas dan momen bermain di luar ruangan.

Pada kesempatan kali ini, Mothercare juga menampilkan beberapa koleksi yang khusus dipilih langsung oleh Mothercare Kids Fashion Guru, Ivy Aralia Nizar, yang terdiri dari Be Nice, MC61, Little Mariner, dan Game On.

Koleksi musim panas Mothercare. (suara.com/Dinda Rachmawaty)

Koleksi busana anak tersebut terdiri dari beberapa kategori, salah satunya yakni kemeja yang dipadukan dengan celana denim dan diberi sentuhan topi berwarna cerah seperti yang dipadukan dengan rok dengan motif bergambar hati.

Warna-warna yang dihadirkan pun cukup beragam, terdiri dari warna-warna cerah seperti merah, merah muda, biru, hijau, dan ungu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/health/2018/04/16/142153/mothercare-luncurkan-koleksi-musim-panas-berwarna-cerah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mothercare Luncurkan Koleksi Musim Panas Berwarna Cerah"

Post a Comment


Powered by Blogger.